Epic Comeback! DRX Kalahkan Sang Juara Bertahan LOUD di Babak Grup D Valorant Champions 2023

Epic Comeback! DRX Kalahkan Sang Juara Bertahan LOUD di Babak Grup D Valorant Champions 2023

Epic Comeback! DRX Kalahkan Sang Juara Bertahan LOUD di Babak Grup D Valorant Champions 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Partai lanjutan di babak grup D Valorant Champions 2023, mempertemukan dua tim besar yaitu DRX dan LOUD. Laga sengit tersebut, berakhir untuk kemenangan wakil Asia Pasific yaitu DRX.

Pertandingan babak grup D Valorant Champions 2023, antara DRX vs LOUD berlangsung di hari senin (7/8/2023) dini hari WIB. Keduanya merupakan tim kuat di regionnya masing-masing, DRX dari Asia Pasific dan LOUD dari region Amerika.

Pertarungan keduanya pun berlangsung sengit, dan berakhir untuk kemenangan comeback dari DRX dengan skor 2-1. Kemenangan DRX ini juga menjadi pembalasan atas kekalahan di ajang Valorant Champions 2022 lalu. Di mana LOUD kala itu, mampu menumbangkan DRX di babak playoff dengan skor 2-0.

BACA JUGA:NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!

Hasil ini membawa DRX melangkah ke pertandingan (winner match) Grup D melawan NAVI yang sebelumnya menang atas Team Liquid. Sedangkan untuk LOUD, mereka harus menjalani partai hidup mati di pertandingan elimination match grup D melawan Team Liquid.

BACA JUGA:Siapa Bakal Juara? Ini Pembagian Grup, Format dan Jadwal Valorant Champions 2023

Ulasan Laga DRX vs LOUD Babak Grup D Valorant Champions 2023!

Partai babak Grup Valorant Champions 2023, antara DRX vs LOUD. Menggunakan format double elimination, dan memainkan sistem best of three (BO 3) series.

Kedua tim mempunyai masing-masing dua ban map, dan satu map pick di laga ini. DRX memilih memainkan map Split, sedangkan LOUD memilih Lotus. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Kemudian untuk pemilihan Map Ban, DRX memilih ban map Bind dan Pearl. Sedangkan LOUD, memilih melakukan ban ke arah map Fracture dan Haven.

Match 1 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

DRX : stax (Fade), Rb (Killjoy), MaKo (Omen), BuZz (Raze) dan Zest (Viper).

LOUD : aspas (Raze), Less (Killjoy), Saadhak (Viper), cauanzin (Fade) dan tuyz (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia