FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - FUT Esports raih hasil maksimal pada partai pembuka di babak grup B Valorant Champions 2023. FUT Esports sukses tumbangkan wakil Asia Pacific yaitu T1 asal Korea Selatan.

Pertandingan babak grup B Valorant Champions 2023, antara FUT Esports vs T1 berlangsung di hari selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Keduanya merupakan tim peringkat 3 dari masing-masing regionnya, FUT Esports (EMEA) dan T1 (Pacific).

Di mana FUT Esports mampu keluar sebagai pemenang, usai mengalahkan T1 dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini tentu menjadi modal bagus untuk FUT Esports, karena mereka berhasil melaju ke pertandingan (winner match) dan selangkah lagi lolos ke babak playoff Valorant Champions 2023.

Sedangkan untuk T1, kekalahan ini membuat mereka harus melakoni perjuangan berat. Karena harus turun ke pertandingan elimination match melawan tim yang kalah antara EG vs FPX.

BACA JUGA:Epic Comeback! DRX Kalahkan Sang Juara Bertahan LOUD di Babak Grup D Valorant Champions 2023

Ulasan Laga FUT Esports vs T1 Babak Grup B Valorant Champions 2023!

Partai babak Grup B Valorant Champions 2023, antara FUT Esports vs T1. Menggunakan format double elimination, dan memainkan sistem best of three (BO 3) series.

Kedua tim mempunyai masing-masing kesempatan melakukan satu map pick dan dua ban map di laga ini. FUT Esports memilih memainkan map Haven, sedangkan T1 memilih Pearl. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Kemudian untuk pemilihan Map Ban, FUT Esports memilih ban map Fracture dan Bind. Sedangkan T1, memilih melakukan ban ke arah map Split dan Lotus.

BACA JUGA:Siapa Bakal Juara? Ini Pembagian Grup, Format dan Jadwal Valorant Champions 2023

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

FUT Esports : mojj (Viper), qRaxs (KAY/O), qw1 (Jett), MrFaliN (Killjoy) dan ATA KAPTAN (Brimstone).

T1 : xeta (Viper), Munchkin (Killjoy), ban (Harbor), Sayaplayer (Jett) dan Carpe (Skye).

Memainkan match pertama, kedua tim bermain sama kuat di awal pertandingan hingga ronde ke-6 dengan skor 3-3. Namun setelah ronde tersebut, T1 seolah kehilangan ritme permainannya. FUT Esports pun berhasil mendapatkan momentum dan tak terhentikan hingga akhir first half dengan keunggulan 9-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia