NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!

NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!

NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - NAVI membuka laga perdana babak grup Valorant Champions 2023 dengan kemenangan. NAVI sukses mengalahkan tim satu regionnya yang menjadi juara VCT EMEA League 2023 yaitu Team Liquid

Pertandingan babak grup D Valorant Champions 2023, antara Natus Vincere (NAVI) vs Team Liquid, berlangsung di hari senin (7/8/2023) dini hari WIB. NAVI yang merupakan kuda hitam di grup neraka, justru mampu memberikan kejutan dan kalahkan Team Liquid dengan skor 2-0 tanpa balas.

NAVI merupakan tim dari regional EMEA yang lolos dari babak VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, usai mencapai top 2 bersama Giants. Sedangkan, Team Liquid merupakan salah satu tim unggulan usai menjadi juara VCT EMEA League 2023.

BACA JUGA:Tak Terkalahkan! Giants Jadi Juara VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023

Namun di partai ini secara mengejutkan, justru NAVI yang keluar sebagai pemenang dan sukses membalaskan dendam mereka. Karena di pertemuan terakhirnya, Team Liquid sukses mengalahkan NAVI dengan skor 2-0 tanpa balas di babak playoff VCT EMEA League 2023.

Kemenangan ini tentu menjadi modal bagus untuk NAVI, karena mereka berhasil melaju ke pertandingan (winner match) dan selangkah lagi lolos ke babak playoff Valorant Champions 2023.

Sedangkan untuk Team Liquid, kekalahan ini membuat mereka harus melakoni perjuangan berat. Karena harus turun ke pertandingan elimination match melawan tim yang kalah antara DRX vs LOUD.

BACA JUGA:Siapa Bakal Juara? Ini Pembagian Grup, Format dan Jadwal Valorant Champions 2023

Ulasan Laga Natus Vincere (NAVI) vs Team Liquid Babak Grup D Valorant Champions 2023!

Partai babak Grup Valorant Champions 2023, antara Natus Vincere (NAVI) vs Team Liquid. Menggunakan format double elimination, dan memainkan sistem best of three (BO 3) series.

Kedua tim mempunyai masing-masing dua ban map, dan satu map pick di laga ini. NAVI memilih memainkan map Fracture, sedangkan Team Liquid memilih Bind. Kemudian Split terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Kemudian untuk pemilihan Map Ban, Navi memilih ban map Haven dan Lotus. Sedangkan Team Liquid, memilih melakukan ban ke arah map Pearl dan Ascent.

Match 1 (Map Fracture)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Natus Vincere : ANGE1 (Omen), Shao (Fade), Zyppan (Raze), SUYGETSU (Viper), dan cNed (Killjoy).

Team Liquid : soulcas (Astra), Jamppi (Neon), Redgar (Sova), nAts (Viper), dan Sayf (Breach).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia