Ciptakan Rekor Baru, Team Dominatus Tembus Grand Final Valorant Challengers 2023!

Ciptakan Rekor Baru, Team Dominatus Tembus Grand Final Valorant Challengers 2023!

Ciptakan Rekor Baru, Team Dominatus Tembus Grand Final Valorant Challengers 2023!--Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Kejutan kembali terjadi di ajang Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2. Ciptakan Rekor Baru, Team Dominatus Tembus Grand Final Valorant Challengers 2023!.

Setelah berhasil mematahkan prediksi publik dengan mengalahkan Bigetron Arctic dan melaju ke babak final upper bracket. Team Dominatus membuktikan kualitas mereka dengan mengalahkan Boom Esports dan melaju ke Grand Final, Jumat (2/6).

Tim Dominatus sukses atasi perlawanan dari Sang Runner Up Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 1 dengan dua set langsung.

BACA JUGA:Bigetron Arctic Pulang! Ini Hasil Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Tampil Luar Biasa, Team Dominatus Pastikan Satu tempat di Grand Final Valorant Challengers 2023!

Team Dominatus yang menembus babak final upper bracket untuk pertama kalinya, mereka harus berhadapan dengan tim favorit juara Boom Esports. Baik Team Dominatus dan Boom Esports sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka.

Ray4c, Risenn, CARRACE, GOTTEN, dan Valdyn menjadi Line Up utama Team Dominatus. Kemudian dari sisi Boom Esports, menurunkan BerserX, blaZek1ng, famouz, SEVERiNE dan Shiro pada laga ini.

Memainkan sistem Best of Three (BO 3) Series, Ascent yang menjadi map pilihan Team Dominatus untuk game pertama. Sesuai skema dan strategi permainan mereka, Team Dominatus berhasil membungkam permainan agresif dari Boom Esports.

Team Dominatus menang meyakinkan dengan skor 13-7 di Map ini. Game kedua menjadi giliran Boom Esports yang memilih Pearl sebagai Map yang akan mereka mainkan.

Keunggulan Team Dominatus di game pertama nampaknya masih berlanjut di game kedua, permainan Ray4c dkk tak terbendung hingga unggul 9-2 di phase pertama.

Boom Esports tak tinggal diam BerserX dkk berhasil menerapkan startegi pick off mereka dan mampu menyamakan skor menjadi 9-9 usai menang 7 set beruntun. Namun, Team Dominatus ternyata sukses lepas dari tekanan.

Mereka kembali membuktikan kualitas serta mental mereka usai berhasil membalikkan keadaan lagi dan menyelesaikan game kedua dengan skor 13-10.

Kemenangan dua set langsung membuat Team Dominatus kembali mematahkan prediksi publik dan berhasil menjadi tim pertama yang melaju ke babak Grand Final Valorant Challengers 2023 Split 2.

Selain itu, hasil ini menjadi rekor baru untuk Team Dominatus yang berhasil mencapai Grand Final untuk pertama kalinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: