Bigetron Arctic Pulang! Ini Hasil Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Bigetron Arctic Pulang! Ini Hasil Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2

Bigetron Arctic Pulang! Ini Hasil Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2--Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Kompetisi Valorant terkabar di Indonesia telah memasuki babak playoff. Bigetron Arctic Pulang! Ini Hasil Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2.

Setelah melalui babak liga yang cukup panjang, enam tim terbaik berhasil menembus babak playoff. Enam tim tersebut yaitu Bigetron Arctic, Boom Esports, Alter Ego Esports, ARF Team, LE Crapaud dan Team Dominatus.

Bigetron Arctic yang berhasil menjadi juara liga berhak atas slot upper bracket, bersama dengan sang runner up Boom Esports. Kemudian 4 tim lainnya harus memulai laga dari babak pertama playoff.

Namun banyak kejutan terjadi di Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2 kali ini, setelah Team Dominatus berhasil melaju ke babak final Upper Bracket setelah mengalahkan Bigetron Arctic.

BACA JUGA:Team Dominatus Berikan Kejutan di VCT Split 2023 Usai Lolos Ke Final Upper Bracket!

Bigetron Arctic Pulang Lebih Dulu Usai Kalah Atas Alter Ego Esports di Babak Semifinal Lower Bracket!

Alter Ego Esports menjadi laga pembuka di Playoff kali ini dan harus menghadapi LE Crapaud. Alter Ego langsung menurunkan line up timnas Sea Games 2023, yaitu Delb, Kush, Eeyore, adrnking dan asteriskk.

Sedangkan dari sisi LE Crapaud, menurunkan Kuroza, rizkymd, Flynch, axeLiNho, dan Rapheleen. Terbukti AE langsung tancap gas dan berhasil mengalahkan LE Crapaud dengan skor 2-0 langsung. Hasil ini mengantarkan AE melaju ke upper bracket dan menantang Boom Esports.

Kemudian di laga selanjutnya Team Dominatus memberikan kejutan dengan berhasil membuat ARF Team turun ke lower Bracket dengan skor 2-0.

Pada babak Upper Bracket, Boom Esports tak tersentuh setelah berhasil menang dengan skor 2-0 dan membuat AE turun ke lower bracket.

Lalu pada laga upper bracket lainnya, Team Dominatus kembali mematahkan prediksi publik dengan berhasil menang comeback dari Bigetron Arctic dengan skor 2-1.

Beralih ke lower Bracket, LE Crapaud bertemu dengan Bigetron Arctic dan ARF menghadapi Alter Ego Esports. Baik LE Crapaud dan ARF sama-sama harus mengakui keunggulan lawannya dan harus pulang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Alter Ego vs Bigetron bertemu di babak semifinal lower bracket, kedua tim yang berisikan player timnas Valorant Indonesia ini tentu menjadi laga yang sengit.

Bermain dengan skuat terbaik mereka, Alter Ego Esports keluar sebagai pemenangnya dengan menyapu bersih seluruh laga, dan membuat BTR pulang dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: