Team Dominatus Berikan Kejutan di VCT Split 2023 Usai Lolos Ke Final Upper Bracket!

Team Dominatus Berikan Kejutan di VCT Split 2023 Usai Lolos Ke Final Upper Bracket!

Team Dominatus Berikan Kejutan di VCT Split 2023 Usai Lolos Ke Final Upper Bracket!--Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Hasil mengejutkan terjadi di Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2. Team Dominatus Berikan Kejutan di VCT Split 2023 Usai Lolos Ke Final Upper Bracket!.

Babak Upper Bracket Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2, mempertemukan sang juara Grup Bigetron Arctic melawan team Dominatus, Kamis (1/6).

Team Dominatus berhasil melaju ke babak Upper Bracket dan menantang Bigetron Arctic usai kalahkan ARF Team dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Inilah 14 Tim Pilihan yang Akan Mengikuti PMWI Allstar Stage 2023!

Menang Comeback dari Bigetron Arctic, Team Dominatus Tantang Boom Esports di Partai Final Upper Bracket!

Bigetron Arctic yang berisikan skuat Timnas Indonesia di ajang Sea Games Esports 2023 lalu, tentu menjadi unggulan pada pertandingan kali ini.

Namun Ray4c dkk yang menjadi tim kuda hitam pada turnamen kali ini, justru mampu mematahkan prediksi publik dengan menang comeback melawan BTR dengan hasil 2-1.

Memainkan pertandingan dengan format Best of Three (BO 3), Bigetron Arctic unggul terlebih dahulu di Map pilihan mereka yaitu Bind.

Sesuai skema dan strategi permainannya, Bigetron Arctic berhasil menang telak dengan skor 13-5. Memasuki game kedua di Ascent yang mana itu adalah Map pilihan Team Dominatus, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai menang dengan skor 13-6.

Pada babak penentuan, Team Dominatus berhasil membawa keunggulan mental mereka dan berhasil menang di map penentuan Fracture dengan skor 13-6.

Hasil ini membuat Ray4c lolos ke babak final upper bracket menantang Boom Esports, yang sudah lolos terlebih dahulu usai mengalahkan Alter Ego Esports dengan hasil 2-0.

Partai final ini bakalan menarik karena pemenangnya akan langsung lolos ke babak Grand Final Valorant Challengers 2023 : Indonesia Split 2.

Siapakah yang akan selangkah lebih dekat terlebih dahulu, dengan tiket ke turnamen VALORANT Challengers Ascension 2023: Pacific. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: