Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

Di game pertama, pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik RRQ Esports maupun Bigetron Alpha bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Di menit ke-10, momentum team fight besar pecah di lord yang pertama. Di mana Bigetron Alpha mampu memenangkan duel retri dan mengamankan lord tersebut. 

Dengan adanya lord pertama, Bigetron Alpha mampu mendapatkan beberapa turett milik RRQ Esports yang membuat mereka unggul dari segi laning phase.

Pertarungan pun kembali berjalan pasif setelahnya dan kedua tim memilih menunggu hadirnya lord kedua. Di menit ke-14, lord kedua muncul kali ini Ferxiic yang berhasil mengamankan lord dan membuat RRQ Esports berbalik unggul.

Bersama dengan lord kedua, RRQ Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini dan membuat BTR harus kehilangan dua inhibitor turett di area atas dan bawah.

Hingga akhirnya di menit ke-18, RRQ Esports kembali memenangkan team fight usai mengeliminasi tiga pemain BTR sekaligus mengamankan lord yang ketiga. Tersisa dua pemain, BTR pun tak kuasa menahan serangan lima pemain RRQ. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Ferxiic dkk atas Bigetron Alpha.

Game 2

Berbeda dari game pertama, kali ini Bigetron Alpha langsung tancap gas dan mampu memegang kendali permainan. Kyy dkk yang menerapkan gameplay objektif dan agresif mampu unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Di menit ke-9, Bigetron Alpha mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan sama sekali. Berbekal lord pertama, BTR sukses mendapatkan beberapa turett milik RRQ Esports yang membuat mereka unggul dari segi laning phase.

Dengan keadaan tersebut, Bigetron Alpha pun terus menekan dan membuat RRQ Esports harus bermain defensif. Hingga akhirnya, di menit ke-16 kombinasi ciamik dari Super Kyy dan Super Kennn mampu membawa BTR menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Game 3

Setelah kalah di game kedua, RRQ Esports mampu berbenah dan sukses mengambil alih jalannya early game. Giliran Naomi dkk yang menerapkan gameplay objektif dan agresif mampu unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Di menit ke-9, kombinasi Yu Zhong dari Banana dan Brody milik Skylar sukses membuat tiga pemain BTR hilang. Keadaan tersebut, membuat RRQ mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia