Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12

Kalahkan Bigetron Alpha! RRQ Esports Kokoh di Papan Atas Klasemen Sementara Regular Season MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

Berbekal lord pertama, RRQ sukses mendapatkan beberapa turett milik Bigetron Alpha yang membuat mereka unggul dari segi laning phase.

Tidak mau berlama-lama, RRQ Esports yang berbekal lord kedua di menit ke-14 melakukan serangan di tiga lini yang tak mampu dibendung oleh Bigetron Alpha. Game ketiga pun berakhir untuk kemenangan RRQ.

Skor tipis 2-1, membuat RRQ masih kokoh di top 2 klasemen sementara babak regular season turnamen mobile legend terbesar di Indonesia (MPL ID S12).

Karena di posisi puncak regular season turnamen mobile legend terbesar di Indonesia MPL ID S12), masih ada Onic Esports yang memiliki poin sama, namun unggul dari statistik kekalahan.

Terus support terus tim jagoan kalian agar bisa meraih hasil maksimal di turnamen mobile legend terbesar di Indonesia (MPL ID S12). Dengan mengawal langsung perjalanan mereka bisa secara offline di MPL Arena. Bisa juga secara live melalui platform Youtube, Facebook dan Tiktok official MPL Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia