Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8!

Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8!

Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8! --Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Bossque masih terlalu kuat dan kembali raih kemenangan di babak regular season MDL ID S8. Bossque berhasil mempertahankan winstreaknya usai mengalahkan Rebellion Sinai. 

Pertandingan lanjutan di hari pertama, minggu ketiga babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Bossque vs Rebellion Sinai. Pertandingan tersebut berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, senin (31/7/2023), dan berhasil dimenangkan oleh Bossque.

Bossque kembali meraih hasil sempurna, dengan kemenangan 2-0 tanpa balas atas Rebellion Sinai. Kemenangan ini membuat Bossque semakin kokoh di posisi puncak klasemen sementara Grup Open Conference. Sedangkan untuk Rebellion Sinai, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi 8 klasemen Grup A.

BACA JUGA:Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8

Ulasan Laga Bossque vs Rebellion Sinai Day 1 Week 3 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Bossque = Gobs (Explaner), King Gugun (Jungler), Rinz Ya (Midlaner), Bunnyqt (Goldlaner), dan Idok (Roamer).

Rebellion Sinai = Bigmac (Explaner), Ryyo (Jungler), WalkerFP (Midlaner), Moai (Goldlaner), dan Nathan (Roamer).

BACA JUGA:Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Game 1

Di game pertama, Bossque langsung tancap gas dana berhasil mendominasi. Permainan agresif dari Bunnyqt dkk sukses membuat mereka unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Bunnyqt yang berhasil membawa Bossque terus menekan para pemain Rebellion sinai. Membuat Bossque mampu mengamankan lord pertama di menit ke-9. Alhasil Bossque pun terus memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Hingga di menit ke-13, Bunnyqt kembali menjadi pahlawan Bossque setelah triple killnya berhasil membuat pasukan Rebellion Sinai dan mengamankan lord kedua. Dengan adanya lord kedua, Bossque mampu melakukan set up serangan dengan baik di tiga lini milik Rebellion Sinai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia