Skuat Baru RRQ Esports Akankah Beri Kejutan di MPL ID S12?

Skuat Baru RRQ Esports Akankah Beri Kejutan di MPL ID S12?

Skuat Baru RRQ Esports Akankah Beri Kejutan di MPL ID S12?--Screenshot Youtube Team RRQ

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 akan segera hadir. Beberapa tim Esports tanah air mulai berbenah dengan merombak roster mereka, salah satunya RRQ Esports.

Tim yang berjuluk Sang Raja tersebut telah mengumumkan roster untuk divisi Mobile Legends mereka yang akan mengarungi MPL ID Season depan.

Sang juara MPL ID Season 9 memberikan banyak kejutan dalam pengumuman roster mereka kali ini. Seperti kembalinya sang pemain veteran mereka yaitu RRQ Xinn, hingga hengkangnya sang jungler utama mereka RRQ Alberttt.

Tak hanya itu, RRQ Esports untuk pertama kalinya mendatangkan pemain dari luar negeri yaitu Naomi. Sang roamer tersebut merupakan pemain berkebangsaan Myanmar, yang sebelumnya bermain untuk Falcon Esports.

BACA JUGA:Onic Esports Jawara MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2023! Akhirnya Indonesia Juara Lagi di Ajang Internasional

Kembalinya Sang Legenda, RRQ Xinnn dan Datangnya Sang Bayi Macan!

Kepergian dari RRQ Alberttt tentu sebuah kehilangan besar untuk tim RRQ Esports. Bagaimana tidak, sang jungler utama tim RRQ dan Timnas Indonesia tersebut telah berjuang bersama Sang Raja sejak MPL Indonesia Season 6.

Banyak gelar telah ia berikan, seperti MPL Indonesia Season 6, MPLI Season 1, dan MPL Indonesia Season 9. Ia juga telah mengantarkan RRQ Esports konsisten berlaga di turnamen Internasional seperti MSC 2022, M3 dan M4 World Championship.

Alhasil untuk mengantisipasi kepergian Alberttt, RRQ Esports bergerak cepat merekrut pemain bintang milik Evos Legends yaitu Ferxiic.

Pemain yang berjuluk Bayi Macan tersebut, dalam dua musim terakhir MPL Indonesia tak menjadi pilihan utama tim Evos Legends. Baik saat kepelatihan Zeys hingga Coach Age, ia selalu kalah saing dengan Tazz.

Dengan talenta besar yang Ferxiic miliki, wajar saja jika RRQ Esports memilihnya untuk menggantikan posisi Alberttt sebagai jungler utama tim RRQ Esports saat ini.

Selain itu, RRQ Esports juga kembali merombak staf kepelatihan mereka dengan melepas Bangduk dan menggantinya dengan mantan pelatih Falcon Esports dan timnas Myanmar, yaitu Zaya.

Profil dan Torehan Gelar dari Para Pemain RRQ Esports Saat Ini!

Staff Kepelatihan

Zaya (Head Coach)

Mantan Pelatih Falcon Esports dan Timnas Myanmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: