Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Di match penentuan, Zeta Division yang mendapatkan momentum kemenangan di match kedua. Mampu unggul cukup jauh di enam ronde awal, dengan 5-1. Keunggulan permainan Zeta terus berlanjut, hingga ronde ke-10 dengan 8-2.

RRQ yang tertekan, mampu memenangkan dua ronde tersisa dan menutup first half dengan skor 8-4. Memasuki second half, RRQ yang berganti peran menjadi Defender sukses membalikkan keadaan menjadi unggul 8-10 usai memenangkan enam ronde beruntun. 

Zeta yang kini tertinggal, mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 9-10. Sebelum RRQ kembali mendapatkan point di ronde ke-20 dan kembali memperlebar keunggulan menjadi 9-11. RRQ yang unggul justru kehilangan momentum, usai Zeta berhasil menang di tiga ronde setelahnya dan lebih dulu mengamankan match point 12-11.

EJAY dkk yang tak ingin menyerah begitu saja, mampu memaksakan overtime usai memenangkan ronde ke-24. Pertarungan kedua tim pun semakin sengit di babak overtime, dan saling kejar mengejar poin kala bermain sebagai Attacker. Bahkan hingga ronde ke-38 kedudukan masih sama kuat 19-19. Hingga akhirnya Zeta mampu keluar sebagai pemenang usai menyelesaikan match ketiga di ronde ke-40 dengan skor 21-19.

Hasil akhir 2-1 Epic Comeback untuk Zeta Division atas Rex Regum Qeon dan membuat mereka melangkah ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia