Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memainkan match pertama di map Haven pilihan RRQ, membuat EJAY dkk yang bermain sebagai Attacker berhasil unggul terlebih dahulu dengan memenangkan lima ronde awal. Tertinggal 0-5, Dep dkk mampu memperkecil ketertinggalan dengan memenangkan dua ronde setelahnya dan membuat skor berubah menjadi 2-4.

Namun, poin Zeta Division berhenti sampai disitu usai RRQ sukses menyapu bersih ronde yang tersisa dan menutup first half dengan 2-10. Memasuki second half, RRQ sukses mempertahankan momentum mereka dan memenangkan match pertama dengan 2-13. Kemenangan ini membuat RRQ sementara unggul 1-0 atas Zeta Division.

Match 2 (Map Split)

Sedikit berbeda dari match pertama, kali ini RRQ memilih memainkan EMMAN menggantikan 2ge. Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Zeta Division : Laz (Viper), crow (Skye), Dep (Omen), SugarZ3ro (Jett), dan TENNN (Raze).

Rex Regum Qeon : Lmemore (Viper), fl1pzjder (Skye), xffero (Omen), EJAY (Jett), dan EMMAN (Raze).

Kemenangan di match pertama, membuat RRQ semakin percaya diri. Kembali bermain sebagai Attacker, EJAY dkk berhasil memenangkan empat ronde awal. Tertinggal 0-4, Dep dkk mampu keluar dari tekanan dan mengejar ketertinggalan menjadi 3-4 usai memenangkan tiga ronde beruntun.

Keadaan tersebut membuat Rex Regum Qeon melakukan timeout. Strategi tersebut berbuah manis, RRQ pun kembali unggul 3-5 usai memenangkan ronde ke-8. Namun, Zeta yang bermain di map pilihan mereka sukses menyapu bersih sisa ronde dan menutup first half dengan keunggulan 7-5.

Memasuki second half, Zeta Division yang berganti peran menjadi Attacker sukses memperlebar jarak menjadi 10-5 usai memenangkan tiga ronde awal. Menyikapi situasi tersebut, EJAY dkk mampu memenangkan dua ronde setelahnya dan memperkecil ketertinggalan menjadi 10-7.  

Namun, Zeta yang lebih unggul sukses mendapatkan match point terlebih dahulu dengan 12-7. Kembali tertinggal jauh, RRQ hanya mampu meraih satu ronde kemanangan lagi. Sebelum akhirnya, tim asal Jepang tersebut menang dengan skor 13-8. Hasil ini membuat skor menjadi imbang 1-1 dan memaksa adanya match ketiga.

Match 3 (Map Ascent)

Di Match penentuan, RRQ kembali melakukan perubahan strategi dan menganti EMMAN dengan 2ge. Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Zeta Division : Laz (Cypher), crow (KAY/O), Dep (Sova), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Rex Regum Qeon : Lmemore (Killjoy), fl1pzjder (KAY/O), xffero (Sova), EJAY (Jett), dan 2ge (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia