Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Zeta Division sukses membuka Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dengan kemenangan. Zeta Division mampu melakukan Epic Comeback atas RRQ dan melangkah ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Zeta Division vs Rex Regum Qeon, berlangsung di hari kamis (20/7/2023). Zeta Division yang menempati posisi 5 pada VCT Pacific League 2023, memulai LCQ Pacific dari babak Semifinal.

Pada babak Semifinal Upper Bracket, Zeta Division harus menghadapi tim asal Indonesia yaitu RRQ yang berhasil menang atas Global Esports di babak Quarter Final.

Bertemu dengan Rex Regum Qeon di Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Zeta Division lebih diunggulkan karena di pertemuan terakhir keduanya, Tim asal Jepang tersebut berhasil menang tipis 2-1 atas RRQ.

RRQ yang mengemban misi balas dendam, sempat unggul di match pertama. Sebelum akhirnya, Zeta Division mampu melakukan Epic Comeback menjadi 2-1 dan menggagalkan misi dari RRQ. Kemenangan ini membuat Zeta Division amankan satu tempat di final upper bracket. Sedangkan, RRQ harus turun ke babak semifinal lower bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Menang Dramatis! Zeta Divison Amankan Satu Tempat di Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Zeta Division vs Rex Regum Qeon. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Zeta Division memilih map Split, sedangkan Rex Regum Qeon memilih memainkan map Haven. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Zeta Division melakukan ban ke arah map Bind dan Pearl. Kemudian, RRQ melakukan ban ke arah map Lotus dan Fracture.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Zeta Division : Laz (Sova), crow (Killjoy), Dep (Breach), SugarZ3ro (Omen), dan TENNN (Raze).

Rex Regum Qeon : Lmemore (Killjoy), fl1pzjder (Breach), xffero (Sova), EJAY (Jett), dan 2ge (Astra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia