Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Libas Talon Esports! Gen.G Esports Lolos ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAYJATENG.ID - Gen.G Esports menutup babak Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dengan kemenangan. Gen.G Esports sukses melibas Talon Esports dan melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Gen.G Esports vs Talon Esports, berlangsung di hari rabu (19/7/2023). Talon Esports yang sukses berbenah dan memulangkan DFM di round 1 VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Di babak Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 Talon Esports menantang Gen.G Esports yang telah menunggu mereka. Di pertemuan terakhirnya pada VCT Pacific League 2023 lalu, Talon Esports sukses menang 2-0 tanpa balas atas Gen.G Esports.

Gen.G Esports yang mengemban misi balas dendam, akhirnya berhasil menuntaskan misi tersebut dengan baik usai menang tipis 2-1 atas Talon Esports. Kemenangan ini membuat Gen.G Esports berhak melaju ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Sedangkan Talon Esports, harus menghentikan langkahnya di ajang ini. 

BACA JUGA:Global Esports Tumbang! RRQ Melangkah Mulus ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Gen.G Esports Tantang Team Secret di Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Gen.G Esports vs Talon Esports. Kembali Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Gen.G Esports memilih memainkan map Split, kemudian Talon Esports memilih Pearl. Kemudian Haven terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Gen.G Esports melakukan ban ke arah map Fracture dan Lotus. Kemudian, Talon Esports memilih ban map ke arah Bind dan Ascent.

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Killjoy), TS (Gekko), GodDead (KAY/O), dan Sylvan (Astra).

Talon Esports : Crws (Viper), foxz (Skye), garnetS (Jett), JitboyS (Killjoy), dan Patiphan (Harbor).

Memainkan match pertama di map Pearl pilihan Talon Esports, justru Gen.G Esports yang berhasil unggul terlebih dahulu di tiga ronde awal. Tertinggal 3-0, Talon Esports pun mampu memperkecil ketertinggalan dengan memenangkan ronde keempat dan kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific