Global Esports Tumbang! RRQ Melangkah Mulus ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Global Esports Tumbang! RRQ Melangkah Mulus ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Global Esports Tumbang! RRQ Melangkah Mulus ke Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAYJATENG.ID - Rex Regum Qeon sukses membuka babak Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dengan manis. RRQ sukses menumbangkan Global Esports dan menembus Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Rex Regum Qeon vs Global Esports, berlangsung di hari rabu (19/7/2023). RRQ yang merupakan perwakilan Indonesia di ajang ini, harus menghadapi Global Esports.

Kedua tim bertemu di babak Quarter Final ini, usai menempati posisi 7 dan 8 pada saat VCT Pacific League 2023 lalu. Karena sama-sama gagal, kedua tim harus mengikuti babak Last Chance Qualifer untuk mengamankan satu tiket menuju Valorant Champions 2023.

Secara tidak langsung pertandingan dua tim ini merupakan, derby Indonesia. Karena tim RRQ yang notabene tim asal Indonesia, memiliki tiga pemain asli Indonesia yaitu Lmemore, fl1pzjder, dan xffero. Sedangkan Global Esports, meski bukan tim asal Indonesia. Namun, ada satu pemain mereka yang berasal dari Indonesia yaitu Monyet.

Di pertemuan terakhirnya pada VCT Pacific League 2023, RRQ sukses menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Kali ini Global Esports yang mengemban misi balas dendam, masih belum mampu mengalahkan RRQ.

Lmemore dkk nampaknya masih menjadi momok mengerikan untuk Global Esports. Permainan apik dari RRQ berhasil mengubur mimpi Global Esports, usai kembali menang dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini mengantarkan RRQ melangkah ke semifinal upper bracket menantang Zeta Division. Sedangkan Global Esports harus pulang dengan tangan kosong di ajang VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Sentinels Tumbang! Leviatán Melaju ke Final Lower Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

RRQ Esports Melangkah Mulus ke Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Quarter Final VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Rex Regum Qeon vs Global Esports. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Rex Regum Qeon memilih memainkan map Ascent, kemudian Global Esports memilih Split. Kemudian Bind terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, RRQ melakukan ban ke arah map Lotus dan Pearl. Kemudian, Global Esports memilih ban map ke arah Haven dan Fracture.

Match 1 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Rex Regum Qeon : Lmemore (Viper), fl1pzjder (Skye), xffero (Omen), EJAY (Jett), dan EMMAN (Raze).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour pacific