Alfamart Gelontorkan CSR untuk Jogging Track di Stadion Penusupan Kabupaten Tegal

Alfamart Gelontorkan CSR untuk Jogging Track di Stadion Penusupan Kabupaten Tegal

PERESMIAN - Perwakilan dari Alfamart mendampingi Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat meresmikan Jogging Track di Stadion Sepakbola Karangcengis Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

"Saya sangat mengapresiasi bantuan ini. Tentunya, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya.

General Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya tbk /Alfamart, Rani Wijaya menegaskan bahwa perusahaan akan selalu berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Kota Tegal segera Verifikasi 13 Berkas Pendaftar

"Bantuan pembangunan jogging track ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi positif kepada komunitas.

Kami berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh," ucapnya.

Rusmono, salah satu warga Desa Penusupan, mengaku sangat senang dengan adanya fasilitas ini, yang merupakan bantuan dari Alfamart.

"Kami jadi punya tempat yang nyaman dan aman untuk berolahraga. Ini sangat membantu kami untuk menjaga kesehatan dan kebugaran," ucapnya.

Rusmono juga mengapresiasi peran Alfamart dalam pengadaan fasilitas ini.

BACA JUGA:Tahun 2024, SMA Negeri 6 Kota Tegal Akan Dibangun di Tegal Selatan

"Terima kasih kepada Alfamart atas bantuannya. Fasilitas ini bukan hanya memberikan manfaat bagi kesehatan, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya warga untuk berinteraksi dan menjalin kebersamaan," tukasnya.

Seperti diketahui, Alfamart adalah jaringan toko Retail Modern terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Melalui program CSR-nya, Alfamart aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial, kesehatan, lingkungan dan pembangunan fasilitas umum untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: