Alfamart Gelontorkan CSR untuk Jogging Track di Stadion Penusupan Kabupaten Tegal

Alfamart Gelontorkan CSR untuk Jogging Track di Stadion Penusupan Kabupaten Tegal

PERESMIAN - Perwakilan dari Alfamart mendampingi Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat meresmikan Jogging Track di Stadion Sepakbola Karangcengis Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI- Alfamart kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan fasilitas Jogging Track di Stadion Sepakbola Karangcengis, Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal

Fasilitas olahraga ini diresmikan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pejabat daerah, perwakilan Alfamart, serta masyarakat setempat.

Program bantuan pembangunan fasilitas jogging track ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart yang berfokus pada peningkatan fasilitas olahraga untuk masyarakat. 

Acara peresmian ini ditandai pemotongan pita dan dilanjutkan dengan sesi jogging bersama oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Tegal, Akhmad Uwes Quroni mewakili PJ Bupati Tegal, Kapolres Tegal, Kasdim 0712 Tegal yang mewakili Dandim, Kepala Desa Penusupan, para pejabat daerah Kabupaten Tegal dan perwakilan Alfamart, serta warga sekitar. 

BACA JUGA:Dinas Sosial Kabupaten Tegal Ikuti Rakor Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

Dengan adanya jogging track baru ini, Alfamart berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dan menjaga kesehatan mereka.

Kepala Desa Penusupan Guntur Zagiat Yudiansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Alfamart atas kontribusinya dalam pengembangan fasilitas olahraga di desanya.

"Kami sangat menghargai dukungan Alfamart dalam pembangunan jogging track ini. Fasilitas ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Penusupan dan sekitarnya untuk meningkatkan gaya hidup sehat," kata Guntur, saat menyampaikan sambutan.

Sementara, Kepala Dinas Porapar Kabupaten Tegal, Akhmad Uwes Quroni mengaku sangat mengapresiasi bantuan dari Alfamart berupa pembangunan fasilitas jogging track ini.

Bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi yang baik antara pemerintah dan sektor swasta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA:141 Anak Ikuti Khitanan Masal di Hari Jadi ke-423 Kabupaten Tegal

"Jogging track ini sangat penting untuk mendukung gaya hidup sehat," kata Uwes, mewakili Pj Bupati Tegal Agustyarsyah.

Diharapkan, masyarakat Desa Penusupan dapat memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya.

Selain itu, pihaknya juga menghendaki agar fasilitas tersebut bisa menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan serta interaksi sosial antarwarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: