Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Tampil dengan Performa Terbaiknya--

Y35 memiliki performa yang mumpuni dengan dibekali chipset Snapdragon 680, chipset tersebut mengedepankan efisiensi pemakaian daya, namun tetap menjamin performa harian yang ngebut.

HP ini juga mendukung fitur Multi-Turbo 5.5 yang meminimalkan lag pada aplikasi yang digunakan, khususnya aplikasi game dan fitur menarik lainnya adalah RAM Extended 3.0 yang berfungsi untuk menambah RAM secara virtual sampai dengan 8 GB. 

5.Kualitas Kamera

Hp vivo keluaran terbaru hadir triple camera yang bisa menghasilkan bidikan professional dengan detail yang jelas, bahkan saat di malam hari. Kameranya terdiri dari lensa utama 50MP, lensa makro 2MP yang bisa memotret objek dengan jarak 4cm, dan lensa bokeh 2MG. 

Fitur andalan pada kamera Vivo 35Y ini adalah Super Night Mode yang memungkinkan kamu untuk mengabadikan keindahan malam hanya dengan satu sentuhan bersama cahaya lembut yang menyesuaikan dalam setiap kondisi.

BACA JUGA:Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik

6.Baterai

Fitur 44W FlashCharge membuat hp dapat terisi daya yang cukup dalam waktu 15 menit atau terisi 70% daya dalam waktu 34 menit, dengan 15 menit pengisian daya, kamu dapat menikmati 414 menit streaming video atau 9 ronde game.

Selain itu, Vivo juga dilengkapi dengan 5 Charging Protections agar pengisian daya lebih aman, Y35 juga dikemas dengan baterai berukuran  sebesar 5000mAh yang akan sangat memuaskan untuk digunakan seharian.

7.Extended RAM 3.0

Vivo Y35 dibekali dengan konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB, meskipun RAM yang ditawarkan sudah cukup besar, Vivo Y35 juga dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu Extended RAM 3.0 atau biasa disebut dengan RAM Virtual sebesar 16GB.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan lag saat menjalankan puluhan aplikasi secara bersamaan, jika dirasa masih kurang puas dengan penyimpanan internal yang sudah disediakan, kamu bisa menambahkan memori tambahan hingga 1TB.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Vivo Keluaran Terbaru, Smartphone Flagship Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300

Hp vivo keluaran terbaru  menawarkan desain menarik dan beberapa fitur yang baik, tetapi juga memiliki beberapa keterbatasan. Semua tergantung pada preferensi dan kebutuhan pengguna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: