Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Tampil dengan Performa Terbaiknya--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru ini memberikan peningkatan yang signifikan dan spesifikasi menarik sehingga dapat menawarkan pengalaman yang seimbang untuk kegiatan produktivitas dan hiburan.

Hp vivo keluaran terbaru berkualitas dengan fitur unggulan sehingga kinerjanya lancar dan multitasking dan cek keunggulan dan kekurangannya. 

Hp vivo keluaran terbaru dapat menjadi pilihan yang tak kalah menarik jika kita sedang mempertimbangkan untuk membeli handphone baru dengan harga terjangkau di masa sekarang ini.

Hp vivo keluaran terbaru memiliki keunggulan di bidang desain, memiliki dua pilihan warna, yaitu Agate Black dan Dawn Gold dan bagian belakangnya dapat memancarkan efek hologram garis X yang menunjukkan kesan elegan.

BACA JUGA:Mempelajari V29 5G, Hp Vivo Keluaran Terbaru Pilihan Gadget Pas untuk Anak Muda

1.Tampilan Desain

Menggunakan konsep Flat Frame Desain dan Vivo Dynamic Color, membuat hp ini tampil bergaya melalui desain berkelas dengan ketebalan 8,28mm dan berat 188g sehingga membuatnya nyaman untuk digenggam.

Tidak hanya itu, di bagian samping Vivo Y35 sudah tertanam fitur Ultra Fast Side Fingerprint yang mampu membuka smartphone dalam waktu 0,24 detik yang dipadukan bersama dengan tombol daya.

2.Splash Waterproof

Kelebihan Vivo Y35 yang tidak kalah penting juga adalah sertifikasi IP5X yang tahan terhadap debu dan IPX4 yang tahan terdapat percikan air.

Dengan kelebihan ini, kamu bisa mendapatkan manfaat dari body yang teruji tahan lama terhadap suhu ekstrem, goresan, serta penggunaan USB yang terus menerus.

3.Layar

Ponsel vivo Y35 selain itu dilengkapi dengan layar Full HD+ (2408 × 1080 piksel) berukuran 6,58 inci, kita yang gemar bermain game atau menonton video pun berkesempatan untuk melihat pergerakan animasi yang halus karena perangkat juga mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Layar Vivo Y35 diklaim mempunyai kecerahan sampai 550 nit, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir saat mengoperasikannya di luar ruangan ketika keadaan terik.

4.Performa dan Chipset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: