Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik

Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik!--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru dengan spesifikasi dan dukungan yang ditawarkan, perangkat menengah ini bisa menjadi pilihan yang tak kalah menarik dari ponsel-ponsel sekelasnya. 

Hp vivo keluaran terbaru memiliki kombinasi kinerja yang lancar karena ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8 GB.

Hp vivo keluaran terbaru salah satu smartphone terbaru yang akan dirilis di Indonesia, ponsel-ponsel dengan produk baru banyak sekali diminati orang-orang termasuk kaum muda.

Hp vivo keluaran terbaru di dunia teknologi yang terus berkembang, sebagai pilihan yang lebih terjangkau dari saudaranya dan menawarkan sejumlah fitur unggulan yang mengesankan.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

1.Bodi Cantik

Seperti ponsel-ponsel buatan vivo secara umum, bodi cantik juga menjadi salah satu ciri khas yang ditawarkan oleh vivo Y100 5G dan membawa desain kekinian dalam balutan warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Varian berwarna Ungu Anggrek secara khusus menggunakan lapisan Kulit Fiber Premium sebagai penutup bodi belakang yang mana terbuat dari material fiber dan PV kulit vegan.

2.Layar

Layar AMOLED dengan Kecerahan Tinggi layar 6,67 inci AMOLED pada Vivo Y100 5G memiliki kecerahan hingga 1200 nit, ini memastikan tampilan yang cerah dan jelas, baik untuk konten multimedia maupun penggunaan sehari-hari.

Sehingga Pengguna dapat menikmati tampilan yang jernih dan tajam saat menggunakan  smartphone ini, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Smart Switch yang dapat mengubah pengaturan refresh rate secara otomatis antara 60Hz atau 120Hz. 

3.Kecepatan 5G

Nah jadi untuk kelebihan dari Vivo Y100 5G ini ada Kecepatan 5G, kecepatan 5G ini menjadi salah satu alasan banyak orang yang sudah tidak sabar membeli hp vivo keluaran terbaru tersebut.

Bahkan dengan adanya 5G ini dapat membuat akses internet yang pengguna lakukan akan sangat cepat dan menawarkan dukungan jaringan 5G sebagai andalan

4.Magical Color Changing Glass

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: