5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

HP Vivo terbaru April 2024, untuk kamu yang ingin tampil mewah dan modern-Tangkapan layar Gadget-viva-

DISWAY JATENG - Handphone yang sudah menjadi kebutuhan utama sampai kapanpun akan terus di cari. Salah satunya HP Vivo terbaru yang kini sangat terjangkau untuk dibeli. Meskipun terdengar memiliki harga cukup murah, tapi kualitas yang diberikan tidak murahan alias yang terbaik.

Untuk seri Vivo yang paling banyak diminati yaitu Y series dan V series yang sudah terkenal dikalangan masyarakat. Dan untuk awal Mei 2024 ini, terdapat update harga HP Vivo terbaru dan memiliki kualitas terbaik.

Apalagi Vivo selalu memperbarui tipe atau seri ponselnya untuk memberikan kualitas yang terbaik. Karena hal itu, berikut ini harga HP Vivo terbaru yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Dan berikut harga Vivo paling baru yang wajib untuk kamu ketahui sebelum memutuskan membeli. 

Dalam artikel ini akan kami sampaikan tentang jenis HP Vivo terbaru, untuk kamu yang ingin tampil mewah dan modern. Update harga ini bisa Anda simak sampai selesai untuk mengetahui keseluruhan info terbarunya.

BACA JUGA:Perbandingan Vivo X100 dengan Realme Narzo, Hp Terbaru dan Terbaik di 2024

 

1. Vivo Y100 4G

Ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 80W dan memiliki fitur NFC. Tidak lupa, handphone ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 685 dan memiliki pemindai sidik jari dalam layar.

Handphone ini memiliki layar panel AMOLED dengan luas 6,67 inci dengan beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Untuk kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera utama 50 MP dengan kamera bokeh 2 MP.

Harga HP Vivo terbaru yaitu Vivo Y100 4G yang ada dikisaran Rp3,3 juta untuk varian 8/128 GB. Dan untuk varian 8/256 GB ada dikisaran Rp3,6 jutaan yang sudah sepadan dengan kualitasnya.

2. Vivo V29e 5G

Selanjutnya yaitu Vivo V29e 5G yang memiliki layar AMOLED dengan luas 6,67 inci dan refresh rate 120 Hz. Memiliki kamera belakang beresolusi 64 MP dengan lensa ultrawide 8 MP dan kamera selfie 50 MP.

Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan RAM 8 GBatau 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Dan memiliki kapasitas baterai 4800 mAh dengan fast charging 44W.

Untuk harga ponsel ini ada dikisaran Rp4,3 jutaan yang sangat terjangkau untuk spesifikasi terbaiknya. Dengan menggunakan handphone ini, kegiatan gaming kamu juga akan berjalan menyenangkan tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: