Perbandingan Vivo X100 dengan Realme Narzo, Hp Terbaru dan Terbaik di 2024

Perbandingan Vivo X100 dengan Realme Narzo, Hp Terbaru dan Terbaik di 2024

Perbandingan Vivo X100 dengan Realme Narzo, Hp Terbaru dan Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Ada beragam merk smartphone yang laris di pasaran. Selain memiliki keunggulan dari spesifikasi hp terbaru dan terbaik tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. 

Bukan hanya itu saja, kedua hp terbaru dan terbaik ini juga memiliki performa mesin yang oke banget. Sehingga konsumen nggak perlu lagi bingung memilih diantara keduanya. 

Untuk kamu yang gemar bermain game kedua hp terbaru dan terbaik ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. Kira-kira bagaimana spesifikasi lengkapnya ya?

Nah berikut ini ulasan mengenai hp terbaru dan terbaik Vivo X100 dan Realme Narzo. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

BACA JUGA:Hp Vivo X100s Ultra, Membuka Era Fotografi Telefoto

Vivo X100 

Hp terbaru dan terbaik yang pertama di duduki oleh Vivo X100. Dilengkapi dengan layar berjenis LTPO AMOLED dengan ukuran 6,78 inci.

Smartphone satu ini juga membawa refresh rate 120hz dengan resolusi 1260 x 2800 piksel. Serta rasio 20 : 9 yang mana memiliki kecepatan hingga 453 PPI, cukup nyaman digunakan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. 

Kamera smartphone satu ini didukung dengan konfigurasi 50 MP wide, 50 MP ultrawide dan 64 MP persicope. Sedangkan untuk kamera depannya berkonfigurasi 32 MP dengan fitur HDR.

Selanjutnya beralih pada fitur lain yang ada pada hp terbaru satu ini yakni dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300. Memiliki tingkat kecerahan hingga 3000 nit, pengguna akan merasakan kenyamanan dalam penggunaan ponsel satu ini. 

BACA JUGA:Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul

Dilengkapi dengan fitur fast charging 120 watt dan membawa daya baterai sebesar 5000mAh. Dilengkapi pula dengan ruang penyimpanan RAM 12 GB dan 16 GB serta memori internal nya sebesar 256 GB dan 512 GB. 

Sudah terdapat fitur NFC dan juga GPS, dan juga menggunakan USB Type –C. Hp terbaru dan terbaik satu ini ini juga sudah menggunakan android 14 dengan terdapat sensor fingerprint. 

Tersedia dalam 4 warna pilihan yakni biru, putih, hitam dan juga oranye. Selanjutnya nya beralih ke smartphone narzo, berikut spesifikasi lengkapnya: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: