Hp Vivo X100s Ultra, Membuka Era Fotografi Telefoto

Hp Vivo X100s Ultra, Membuka Era Fotografi Telefoto

Vivo X100s Ultra: Membuka Era Fotografi Telefoto--

DISWAY JATENG - Dunia teknologi selalu berkembang dengan kecepatan cahaya, Pada tahun 2024, Vivo menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan seri X100s yang mencakup tiga model: Vivo X100s, Vivo X100s Pro, dan hp Vivo X100 Ultra.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah hp Vivo X100 Ultra, yang membawa inovasi besar dalam fotografi telefoto.

Hp Vivo X100s Ultra hadir dengan desain yang elegan dan modern. Dengan dimensi yang ramping dan bobot yang ringan, smartphone ini nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Simak berikut ulasan beberapa keindahan dari hp Vivo X100s Ultra.

BACA JUGA:Vivo X100s, Smartphone Klasik dengan Sentuhan Modern

Desain & Tampilan

Dengan layar LTPO AMOLED 6.78 inci yang menawarkan resolusi 1260 x 2800 piksel, Vivo X100s Ultra menjanjikan pengalaman visual yang tak tertandingi. Kecerahan puncak 3000 nits dan refresh rate 120Hz memastikan setiap gambar dan video ditampilkan dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, memberikan pengalaman yang imersif baik saat bermain game maupun menonton konten multimedia.

Kinerja & Penyimpanan

Di bawah kapnya, hp Vivo X100s Ultra ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 9300+ yang menjanjikan performa yang tangguh untuk segala aktivitas, mulai dari gaming hingga multitasking. Dengan pilihan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB dan RAM hingga 16GB, Vivo X100s Ultra memastikan bahwa Anda memiliki ruang yang lebih dari cukup untuk semua aplikasi, foto, video, dan file penting lainnya.

BACA JUGA:Vivo Y35 dalam Era Baru Smartphone 5G

Kamera & Fotografi

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan dari Vivo X100s Ultra. Dengan setup kamera belakang triple yang terdiri dari sensor 50MP (wide), 64MP (periscope telephoto) dengan 3x optical zoom, dan 50MP (ultrawide), smartphone ini siap mengabadikan setiap momen penting dalam hidup Anda dengan kualitas yang menakjubkan.

Fitur Zeiss optics dan Zeiss T* lens coating menjamin hasil foto yang tajam dan jernih. Untuk para vlogger atau penggemar selfie, kamera depan 32MP siap menangkap setiap ekspresi dengan detail yang sempurna.

Baterai & Pengisian Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: