Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul

Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul

Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul--

DISWAY JATENG – Saat ini ada banyak pecinta gamers yang mencari hp gaming dengan kualitas terbaik. Bukan hanya itu saja, mereka juga banyak mencari smartphone gaming dengan harga yang nggak bikin kantong kering. 

Saat ini ada hp terbaru Infinix yang dibandrol dengan harga yang murah meriah lho. Bukan hanya itu saja, fitur yang dimiliki oleh smartphone satu ini juga nggak main-main. 

Sebagai hp terbaru Infinix kayaknya kurang lengkap kalau nggak diimbangi dengan fitur fast charging ya. Karena itu merupakan salah satu fitur yang paling banyak orang cari lho. 

Nah berikut ini ada dua hp terbaru Infinix yang memiliki beragam kelebihan. Berikut ini perbandingan Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro, Hp Gaming Terbaru, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

 

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 

Buat kamu yang mencari hp dengan chipset terbaru dan dijamin tanpa nge lag. Infinix GT 20 Pro bisa jadi hp terbaru Infinix yang wajib kamu coba. 

Sukses berkat smartphone sebelumnya yakni Infinix 10 saat ini Infinix kembali merilis ponsel terbarunya yakni Infinix GT 20 Pro yang tentunya memiliki spesifikasi lebih oke. 

Menggunakan chipset dimensity 8200 yang mana chipset tersebut akan memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus lho. Buat para gamers cocok banget nih dengan hp terbaru Infinix satu ini. 

Bukan hanya itu saja terdapat pula dukungan RAM 12 GB dan memori internalnya 256 GB. Dijamin hp ini bakalan bantu kamu untuk menyimpan segala file baik dalam bentuk foto, video maupun dokumen. 

Dilengkapi dengan kamera triple set up kamera lagi seperti hal nya dengan pendahulunya nih. Dengan konfigurasi kamera yang beragam antara lain beresolusi 108 MP, 2 MP, dan 2 MP. 

BACA JUGA:Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

Sedangkan untuk kamera belakangnya kamu akan mendapatkan resolusi 32 MP. Yang cocok banget digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti video call dan selfie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: