Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru sebagai handphone kelas menengah Infinix yang hadir di Indonesia, Infinix HOT 12 Pro hadir dengan fitur-fitur menarik untuk menunjang rutinitas harian penggunanya.

Hp infinix keluaran terbaru kembali hadir dengan portofolio produk smartphone terbaru, membawa kapasitas storage, performa yang gahar namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Hp infinix keluaran terbaru salah satu brand baru Infinix terhitung cukup cepat menarik perhatian, dengan penawaran spesifikasi tangguh serta harga bersahabat. 

Hp infinix keluaran terbaru dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, meskipun terbilang cukup murah bukan berarti ponsel ini tidak memiliki fitur unggulan, Infinix Hot 12 Pro sendiri hadir dengan fitur NFC (Near Field Communications), RAM Expansion.

BACA JUGA:Desain Gamers Hp Infinix Keluaran Terbaru, Entry Level yang Gunakan Kapasitas Baterai Jumbo

1.Dimensi dan Desain

Hot 12 hadir dengan konsep maskulin, hal ini bisa Anda lihat di area permukaannya yang tampak rata dengan bentuk kotak,  menggunakan bahan dengan bahan mengkilap sehingga terlihat begitu mewah seperti kaca.

Sementara untuk susunan soket seperti tombol power dan juga sensor sidik jari serta slot slot kartu tersusun secara rapi, resolusi dari layer ponsel berukuran 6.82 inci ini sudah mencapai 750 x 1612 pixel dan panel layer menggunakan IPS LCD.

2.Refresh Rate 90 Hz

Infinix Hot 12 Pro ini adalah sudah mendukung refrech rate 90 Hz yang tentunya membuat pergerakan layar seperti scrolling lebih terasa mulus jika dibandingkan dengan refresh rate 60 Hz.

Untuk touch sampling rate-nya adalah 180 Hz. Layar dari Infinix Hot 12 Pro terbentang 6,6 inci dengan resolusi HD+ alias 720 x 1612 piksel, resolusi HD+ tersebut tentu hanya bisa menghasilkan warna yang tidak terlalu tajam pada hp Infinix keluaran terbaru ini.

3.Dapur Pacu 

Menggunakan  CPU Octa-Core yakni Unisoc T616 yang dilengkapi dengan 2 (dua) inti Cortex-A75 utama yang memiliki frekuensi tinggi 2,0 GHz.

Bisa dikatakan dapur pacu yang digunakan oleh ponsel ini cukup baik, Unisoc T616 juga setara dengan dapur pacu Helio G80 dan Helio G85 dari MediaTek, memiliki teknologi fabrikasi 12 nanometer.

4.Kamera Depan dan Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: