Infinix GT 20 Pro, Hp Gaming Terbaru, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Infinix GT 20 Pro, Hp Gaming Terbaru, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Infinix GT 20 Pro: Hp Gaming Gahar Terbaru, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya--Screenshot Website Infinix

DISWAY JATENG - Bagi para gamers yang mencari hp gaming terbaru dengan performa gahar dan harga ramah kantong, Infinix GT 20 Pro bisa menjadi pilihan tepat.

Diluncurkan secara global pada April 2024, hp gaming terbaru ini membawa berbagai peningkatan dibandingkan pendahulunya, Infinix GT 10 Pro.

Selain itu, hp gaming terbaru ini menawarkan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming kalian.

Berikut bocoran seputar harga dan spesifikasi lengkap dari hp gaming terbaru, yaitu Infinix GT 20 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro: Hp Gaming Terbaru dari Infinix yang Punya Performa Gahar

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

1. Desain Futuristik dengan Lampu RGB

Infinix GT 20 Pro tampil dengan desain futuristik yang menawan. Bodinya terbuat dari plastik, namun terasa kokoh dan nyaman digenggam.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera berbentuk lingkaran yang dikelilingi lampu RGB. Lampu RGB ini dapat diubah-ubah warnanya sesuai selera, membuat smartphone ini semakin terlihat keren dan kekinian.

Hp Gaming terbaru dari Infinix ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Mecha Blue, Mecha Orange dan Mecha Silver.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Hot 40i, Hp dengan Performa Handal dan Desainnya Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan

2. Layar Mulus dan Tajam untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6.67 inci, beresolusi FHD+ (2436 x 1080 piksel) dengan refresh rate 144Hz.

Kombinasi ini menghasilkan layar yang super mulus dan responsif, sehingga kamu dapat bermain game dengan nyaman dan tanpa delay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: