Smartphone Infinix Hot 40i, Hp dengan Performa Handal dan Desainnya Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Smartphone Infinix Hot 40i, Hp dengan Performa Handal dan Desainnya Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Infinix Hot 40i: Hp dengan Performa Handal dan Desainnya Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan --Screenshot Website Infinix

DISWAY JATENG - Kalian mencari ponsel baru yang mumpuni tapi budget kalian terbatas? Nah, smartphone Infinix Hot 40i hadir sebagai jawabannya!

Diluncurkan oleh Infinix ke Indonesia pada Februari 2024. Smartphone Infinix Hot 40i yang mengusung tagline "Fast & Fun" langsung menarik minat banyak pecinta gadgets tanah air.

Smartphone Infinix Hot 40i ini dilengkapi chipset yang mumpuni, kamera 50MP, layar besar 6.56" untuk menonton video dan bermain game dengan puas, dan baterai 5000mAh yang tahan lama untuk menemani aktivitasmu seharian.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari smartphone Infinix Hot 40i? Yuk, kita simak ulasan hp terbaru 2024 berikut ini!

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro: Hp Gaming Gahar yang Gak Bikin Kantong Para Gamers Jebol

Spesifikasi Infinix Hot 40i

1. Desain Stylish dan Trendi

Infinix Hot 40i hadir dengan desain yang stylish dan trendi. Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana.

Hp Infinix terbaru ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Starlit Black, Palm Blue, Horizon Gold dan Starfall Green.

2. Layar Lebar dan Jernih

Infinix Hot 40i dilengkapi layar IPS LCD 6.56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dan memiliki refresh rate 90Hz.

Kualitas tersebut, tentu memberikan pengalaman visual yang mulus untuk menonton video, bermain game, atau browsing. 

BACA JUGA:Infinix Hot 30i, Hp Infinix Harga 1 Jutaan Menjalankan Game Berat Dengan Grafis Yang Memukau.

3. Performa Tangguh dengan Chipset Unisoc Tiger T606

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: