Infinix Hot 30i, Hp Infinix Harga 1 Jutaan Menjalankan Game Berat Dengan Grafis Yang Memukau.

Infinix Hot 30i, Hp Infinix Harga 1 Jutaan Menjalankan Game Berat Dengan Grafis Yang Memukau.

HP murah, Infinix Hot 30i harga Rp 1 Jutaan, menjalankan game berat dengan grafis yang memukau-Tangkapan layar carisinyal-

DISWAY JATENG - Era Jaman sekarang handphone gaming semakin diminati oleh pengguna yang mencari pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan responsif, salah satunya hp imfimix harga 1 jutaan seri Hot 30i.

Melihat tren ini, Infinix kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Infinix Hot 30i pada tahun 2023 yang mulai dipasarkan pada tahun 2024 yang sudah beredar luas. Hp infinix harga 1 jutaan ini bisa menjadi pilihan.

HP Infinix harga jutaan seri Hot 30i ini bukan hanya menawarkan pengalaman gaming yang memukau, namun juga dilengkapi dengan kamera 50 MP dan RAM 8GB, menjadikannya sebagai salah satu pilihan terbaik di segmen ponsel gaming yang terjangkau.

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai HP Infinix harga 1 jutaan seri Hot 30i, menjalankan game berat dengan grafis yang memukau. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Salah Satu Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, HP Rp 2 Jutaan Berikut 9 Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA:Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Terbaru 2024, Berikut Review Infinix HOT 11 Play

Berikut ini spesifikasi lengkap tentang Infinix Hot 30i yang bisa Anda ketahui:

1. Performa Tangguh untuk Gaming

Untuk performa gaming yang tangguh, Infinix Hot 30i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G37 yang dioptimalkan khusus untuk gaming.

Selain itu, kehadiran RAM 8GB memberikan akses lancar tanpa lag saat beralih antar aplikasi atau menjalankan game berat dengan grafis yang memukau.

Dengan arsitektur 12 nm dan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2,3 GHz, ponsel ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan responsif.

2. Desain dan Tampilan

Infinix Hot 30i mempunyai desain yang menawan dengan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1612 piksel yang memberikan visual yang jernih dan tajam.

Refresh rate 90 Hz yang dimilikinya juga memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif saat bermain game. Dengan dimensi 164 x 75,8 x 8,4 mm dan berat 191 gram, ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: