Salah Satu Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, HP Rp 2 Jutaan Berikut 9 Spesifikasi Lengkap

Salah Satu Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, HP Rp 2 Jutaan Berikut 9 Spesifikasi Lengkap

HP INFINIX TERBARU 2024-Salah Satu Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, HP Rp 2 Jutaan Berikut 9 Spesifikasi Lengkap--

DISWAY JATENG - Hp infinix terbaru 2024 tampak fokus menciptakan smartphone yang dibekali teknologi mutakhir dengan harga terjangkau. 

Hp infinix terbaru 2024 satu ini tergolong keluaran baru dari Realme dengan berbagai fitur dukungannya. Harganya juga oke banget dibandingkan smartphone  sekelasnya.

Hp infinix terbaru 2024 telah resmi meluncurkan seri terbarunya yaitu Infinix Note 10 Pro, spesifikasi untuk mendukung bermain game, layar hingga chipset yang digunakan di dalamnya.

Jika Anda sedang mencari hp infinix terbaru 2024 menjadi salah satu smartphone yang patut dipertimbangkan, mulai dari layar lebar, baterai besar, hingga prosesor gaming adalah keunggulan.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Infinix Terbaru 2024, Ponsel Gaming Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar!

Fitur Keunggulan Infinix Note 10 Pro:

1.Tampilan sangat halus

Dengan kecepatan refresh 90Hz yang halus dan respons sentuh yang efisien pada 180Hz, layar FHD+ 6,95 inchi kecerahan puncak 480 nits dan rasio kontras warna 1500:1 yang digabungkan untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lancar. 

2.Chipset dan Processornya 

Hp infinix terbaru 2024 ini memang berhasil membuktikannya dengan dukungan chipset MediaTek Helio G96 didukung proses fabrikasi 12nm.

Perangkat ini dihadirkan untuk mendukung kinerja seluruh aspek khususnya gameplay  yang bisa professional dan superior.

3.Hadir dengan Layar Tipis

Pada bagian layar yang tipis setebal 7,8 mm, sementara ukuran layar IPS LCD-nya sebesar 6,95 inci yang memiliki konsep punch hole mini di bagian tengah atas layar.

Layarnya memiliki refresh rate tinggi yaitu 90 Hz dengan sampling rate 180Hz yang memungkinkan pengguna untuk scrolling aplikasi maupun konten lain secara halus dan tetap gesit.

4.Kamera Impresif

Pertama ada lensa primer dengan 64MP yang memiliki bukaan f/1.8 kemudian dilengkapi filter PDAF dan AI (Kecerdasan buatan) siap menampilkan hasil foto dengan ketajaman dan penuh detail.

Ada lensa ultrawide 8MP yang memiliki bukaan f.2.25 yang bisa membantu menangkap gambar agar mendapat cakupan yang lebih luas sampai 120°.

Ada depth  kamera  yang memiliki lensa 2MP dan diafragmanya sampai f/2.4 bisa memberikan hasil foto dengan efek bokeh.

5.Pengambilan video yang kreatif

Pengguna dapat membuat video penuh gaya dengan kemampuan pemotretan resolusi 4K yang luar biasa dari seri Note 10 yang disertakan di kamera depan dan belakang. 

Dengan algoritme peningkatan video utama dari solusi Vidhance Video Stabilization Imint dan perekaman video auto-blur, seri NOTE 10 menghasilkan video yang sangat stabil dan jernih.

BACA JUGA:Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Bisa untuk Melengkapi Segala Aktivitas

6.Baterai Kapasitas Besar

Hp infinix terbaru 2024 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh, kapasitas jumbo ini dapat berada dalam keadaan standby  selama 49 hari.

Adanya teknologi pengisian cepat juga menjadi salah satu keunggulan ponsel ini, Infinix Note 10 Pro ini dilengkapi fitur X-Charge 33W yang memungkinkan pengisian hanya selama 5 menit.

7.Dual Speaker Berkualitas

smartphone ini menghadirkan Dual Speaker dengan kualitas audio yang menggelegar dan jernih, bahkan saat volume diubah ke tingkat paling tinggi.

Dengan begitu aktivitas gaming, menonton film, hingga mendengarkan musik favorit akan terasa semakin menyenangkan berkat kehadiran audio berkualitas.

8.Peningkatan perlindungan

Perangkat lunak Android XOS 7.6 menawarkan pengguna untuk meningkatkan privasi dan perlindungan, untuk membuat catatan dan menuliskan ide, X-Proof untuk mengaburkan layar saat menggunakan telepon di tempat umum.

BACA JUGA:7 Jenis Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

9.Teknologi Near Field Communication (NFC)

Hp infinix terbaru 2024 versi membuat transaksi aman, pertukaran konten digital, dan koneksi perangkat elektronik menjadi sederhana dan mudah.

Smartphone ini mendukung tren pembayaran nirsentuh dan berbagi konten secara nirkabel yang sedang berkembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: