Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Bisa untuk Melengkapi Segala Aktivitas

Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Bisa untuk Melengkapi Segala Aktivitas

HP INFINIX TERBARU 2024-Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Bisa untuk Melengkapi Segala Aktivitas--

DISWAY JATENG - Zero X pro adalah salah satu seri adalah Hp infinix terbaru 2024. Seri ini menjadi varian tertinggi untuk smartphone yang bisa dipilih. 

Hp infinix terbaru 2024  ini merupakan brand ponsel pintar Android dengan salah satu perkembangan paling pesat di industri.

Hp infinix terbaru 2024 tersebut berhasil menarik perhatian pasar global meski baru dirilis, dua model lainnya yaitu Zero X dan Zero X Neo.

Hp infinix terbaru 2024 resmi hadir dan sudah tersedia untuk dibeli di Indonesia, kali ini kami akan membahas beberapa poin terkait, spesifikasi prosesor, kamera, hingga baterai yang lebih baik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Hp RAM Besar Terbaik Maret

Spesifikasi Infinix Zero X Pro:

  • Layar AMOLED 6.67 inci
  • Chipset MediaTek Helio G95
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 256 GB
  • Kamera 108 MP
  • Baterai 4500 mAh

Fitur Keunggulan Infinix Zero X Pro:

1.Layar Berpanel AMOLED 

layarnya dengan panel AMOLED 6,67 inci beresolusi Full HD+, penggunaan layar AMOLED tentu menawarkan kelebihan jika dibandingkan dengan layar IPS.

Kehadiran refresh rate tinggi yaitu mencapai 120Hz, dimana teknologi ini memungkinkan setiap pengguna untuk dalam membuat transisi konten yang tampil di layar terasa lebih smooth. 

2.Lensa Utama 108 MP

Kamera utamanya menggunakan lensa 108 MP sudah mengemas fitur OIS, agar kamera tidak begitu goyang akibat tangan pengguna yang tidak stabil.

Lensa periskop telefoto berkekuatan 8 MP pada diafragma f/3.4 dengan focal length 125 mm dan fitur PDAF. 

3.Desain yang Bertabur Bintang

Mempunyai tampilan visual yang beda, bagian belakangnya ada sedikit taburan bintang yang konsepnya mirip galaxy, detail persegi yang bikin ponsel ini keliatan kayak punya 8 sisi.

Visual yang bakal bikin kamu terpikat dengan ponsel ini adalah pilihan warna dan detail visualnya.

4.Prosesor Helio G95

Dapur pacunya dibekali  prosesor MediaTek Helio G95, chipset ini hadir dengan fitur-fitur premium seperti kamera berkemampuan AI.

Menawarkan kinerja lebih cepat dan fitur MediaTek HyperEngine, pengelolaan sumber daya untuk permainan yang lancar dan pengalaman pengguna yang sangat responsif.

BACA JUGA:7 Jenis Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

5.Baterai 

Hp infinix terbaru 2024 ini menggunakan baterai 4.500 mAh sehingga memberi ketahanan daya yang cukup lama, baterai tersebut didukung oleh fast charging 45W yang akan mengisi ulang daya baterai hingga 100% dalam waktu kurang dari 50 menit.

Oleh sebab itu tak salah menjadikan Infinix Zero X Pro sebagai daily driver yang bisa bertahan lama untuk aktivitas sehari-hari.

6.Dukungan RAM Jumbo

Smartphone ini menghadirkan RAM berkapasitas 8GB yang dikombinasikan dengan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Bahkan media penyimpanannya sendiri bisa diperluas dengan bantuan microSD mencapai 512GB, pengguna smartphone ini akan lebih bebas dalam menginstal dan membuka beragam aplikasi hingga menyimpan file-file penting.

7. Stereo Speaker

Dihadirkan dengan stereo speaker selain tawarkan speaker ganda, hp Infinix terbaru 2024 ini juga dibekali dengan port 3.5mm jack audio port agar penggunanya tidak perlu lagi repot menyiapkan adapter saat mau mencolokkan earphone.

8.Menggunakan OS Terbaru

Perangkat ini menggunakan OS Android 11 yang memiliki desain UI interaktif dan menarik. OS ini juga sudah bisa melakukan fresh rame 120 Hz.

BACA JUGA:8 Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai 1 Jutaan Saja

Para pecinta mobile photography seringkali memiliki opsi terbatas mengenai smartphone yang bisa mereka gunakan, hp infinix terbaru 2024 dengan harga terjangkau jarang yang hadirkan kemampuan fotografi yang diinginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: