Chipset Kelas Atas Hp Iqoo, Dukung Mainkan Game FPS Seharian

Chipset Kelas Atas Hp Iqoo, Dukung Mainkan Game FPS Seharian

HP IQOO TERBAIK-Chipset Kelas Atas Hp Iqoo Terbaik Yang Dukung Mainkan Game FPS Seharian--

DISWAY JATENG- Hp iqoo terbaik telah resmi meluncurkan produk terbarunya, merupakan versi baru (refresh) dari iQOO Neo 9 "reguler" dan Neo 9 Pro.

Hp iqoo terbaik akan segera hadir di pasar global, ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 dan mendukung pengisian daya kabel 120W.

Hp iqoo terbaik akhirnya merilis produk terbarunya untuk versi global bernama iQOO Neo 9 Pro. Sebelumnya smartphone ini telah hadir di pasar indonesia.

Hp iqoo terbaik sebagai sub-merek dari Vivo akhirnya merilis kembali produk terbarunya untuk versi global, produk terbaru tersebut adalah smartphone kelas flagship yang bernama iQOO Neo 9 Pro.

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

1.Kinerja

Neo 9S Pro hadir dengan peningkatan di sektor chipset, ponsel Android terbaru iQoo ini ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 9300 Plus, berbeda dari model tanpa embel-embel "S" yang diotaki prosesor Dimensity 9300.

Chipset Dimensity 9300 Plus ini memiliki delapan inti (octa-core), yang mencakup satu inti Cortex-X4 (clockspeed maksimum 3,4 GHz), tiga inti Cortex-X4 (clockspeed 2,85 GHz), dan empat inti Cortex-A720 (clockspeed 2 GHz).

2.Tampilan

Neo 9S Pro menggunakan layar LTPO OLED berbentang 6,78 inci dengan resolusi 2.800 x 1.260 piksel, rasio aspek 20:9, PWM dimming 2.160 Hz, refresh rate 144 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum (brightness) 1.400 nits. 

Neo 9 Pro versi global kini memiliki dimensi 63.5 x 75.7 x 8.0 mm atau 8.3 mm untuk varian warna Fiery Red, untuk bobotnya sendiri iQOO Neo 9 Pro varian warna Conqueror Black ada di 190 gram dan varian warna Fiery Red ada di 196 gram.

3.Bodi

Neo 9 Pro versi global memiliki keunggulan di sektor desain dan tampilannya dan meskipun sebagian besar bodinya terbuat dari plastik, namun iQOO Neo 9 Pro ini memiliki finishing yang premium.

Dikutip dari laman resmi iQOO, untuk varian warna hitamnya (Conqueror Black), menggunakan finishing satin pada bagian belakangnya. Finishing satin tersebut mampu menyembunyikan noda dan goresan sidik jari dengan sempurna.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: