Kamera Super Jernih Neo 8 Pro, Hp Iqoo Terbaik Yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

Kamera Super Jernih Neo 8 Pro, Hp Iqoo Terbaik Yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

HP IQOO TERBAIK-Kamera Super Jernih Hp Iqoo Terbaik Yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!--

DISWAY JATENG - Dapatkan informasi terbaru dan lengkap mengenai harga dan spesifikasi hp iQOO terbaik neo 8 Pro di Indonesia, dengan menyajikan review dan perbandingan yang komprehensif, serta membahas kelebihan dan kekurangan dari ponsel ini.

Hp iqoo terbaik yang bisa membuat seseorang jatuh cinta, mungkin itu adalah Vivo iQOO Neo 8 Pro, bagaimana tidak iQOO Neo 8 Pro hadir dengan performa tangguh namun harganya masih terjangkau, dan akan menanjakan gamer.

Hp iqoo terbaik tentunya sudah tidak sabar menanti kehadiran dua ponsel terbaru tersebut, apalagi keduanya pasti menawarkan spesifikasi serta fitur yang canggih dan mumpuni.

Hp iqoo terbaik telah meramaikan pasar smartphone dengan hadir sebagai pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan performa tinggi dan layar berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

1.Dapur Pacu

Vivo mempersenjatai Vivo iQOO Neo8 Pro dengan prosesor Mediatek Dimensity 9200+ (4 nm) yang memiliki CPU Octa-core (1x3.35 GHz Cortex-X3 & 3x3.0 GHz Cortex-A715 & 4x2.0 GHz Cortex-A510) dan GPU Immortalis-G715 MC11. 

Bicara mengenai performanya sudah memuaskan di kelasnya, ponsel ini berkomitmen untuk menyajikan ponsel terbaik dengan harga dan spesifikasi yang kompetitif.

2.Desain

Smartphone ini hadir dengan memiliki desain casing lumayan sederhana tapi tetap terpancar kesan mewah dari body frame yang kukuh, di punggung casing ada modul layar berbentuk kotak yang memenuhi lebih dari setengah bagian casing.

Warna modulnya sama seperti casing sehingga menjadikannya terlihat lebih elegan. Ponsel tersebut memiliki ukuran body 164.7 x 77 x 8.5 mm.

3.Display

Hp Iqoo terbaik  ini akan hadir dengan layar yang berukuran 6,78 inci. Layar tersebut akan memiliki resolusi 1,5K yang mampu menghasilkan refresh rate 120Hz. 

Kemudian layar tersebut juga mendapat perlindungan dari Gorilla Glass Victus, sehingga mampu memuat layar ini lebih tahan terhadap berbagai goresan dan benturan. 

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: