Hp Kekinian Cocok Buat Main Game dan Punya 256 GB

Hp Kekinian Cocok Buat Main Game dan Punya 256 GB

Hp Kekinian Cocok Buat Main Game dan Punya 256 GB --

DISWAY JATENG – Hp kekinian merupakan salah satu hp terbaru yang rilis di pasar gadget. Saat ini ada beragam merk smartphone kekinian yang memiliki spesifikasi unggul serta fitur terbaru. 

Mulai dari kamera ultrawide, OIS, hingga baterai yang berkapasitas lebih dari 5000 mAh. Karena itu tidak mengherankan juga jika ada beberapa hp kekinian yang cocok digunakan untuk bermain game serta dibekali dengan RAM besar, 

Dengan kapasitas 256 GB pada hp kekinian ini mampu menyimpan segala file baik itu dokumen, foto maupun aplikasi berat nih. Nah penasaran dengan rekomendasinya? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya!

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa hp kekinian yang mungkin bisa menambah referensi kamu. Simak ulasannya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Smartphone kekinian 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver

1. Infinix Zero 30 4G 

Hp kekininian diurutan pertama ada Infinix Zero 30 4G, hadir dengan kapasitas storage 256 GB. Sedangkan untuk RAM nya Infinix Zero 30 ini dilengkapi dengan 8 GB. 

 Menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dengan sistem operasi android 13. Hp kekinian satu ini juga menggunakan layar Amoled dengan luas 6,78 inci serta refresh rate mencapai 120hz. 

Untuk baterainya dibekali dengan kapasitas yang besar yakni 5000 mAh. Adapun fitur fast charging yang ada pada hp ini 45 watt. 

Dengan konfigurasi kamera yang beragam, untuk kamera depannya dibekali dengan 50 MP sedangkan kamera belakangnya 108 MP, 2 MP dan 2 MP. Dengan konfigurasi tersebut sudah mampu memenuhi kebutuhan fotografi kamu nih. 

Adapun beberapa fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini salah satunya yakni fitur NFC. Ponsel terkini satu ini selain cocok digunakan untuk daily driver juga cocok untuk bermain game lho. 

Apalagi untuk kameranya yang dibekali dengan resolusi besar. Nah gimana? Tertarik dengan smartphone satu ini? 

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, Apa Saja?

2. Realme 11 Pro Plus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: