Rekomendasi Hp Gaming Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver

Rekomendasi Hp Gaming Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver

Rekomendasi Hp Kekinian yang Cocok untuk Game dan Daily Driver --

DISWAY JATENG – Hp gaming kekinian yang merupakan smartphone terbaru kini banyak beredar di pasaran. Selain hadir sebagai hp terbaru, smartphone tersebut juga sangat cocok digunakan baik untuk bermain game maupun daily driver. 

Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, hp gaming kekinian juga masih menjadi pilihan yang tepat lho. Nah sekarang kamu penasaran nggak sih dengan rekomendasinya ada apa saja? 

Untuk kamu yang berniat upgrade hp, hp gaming kekinian bisa nih menambah referensi smartphone yang patut kamu pertimbangkan. Soal spesifikasi dan juga fitur udah nggak perlu diragukan lagi deh, karena ponsel ini upgrade dari segala bidang. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp gaming kekinian yang mungkin cocok untuk kamu. simak ulasannya sampai akhir dan pastikan tidak ketinggalan informasinya ya!

Smartphone kekinian 

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

1. Poco X6 5G 

Rekomendasi hp kekinian yang pertama hadir dari Poco X6 5G. Didukung dengan chipset unggulan yakni Snapdragon 7s generasi ke 2. 

Bukan hanya itu saja hp kekinian satu ini juga cukup bisa diandalkan loh. Baik untuk bermain game maupun untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan ruang penyimpanan 12 GB/256 GB yang juga dilengkapi dengan settingan ultra HD untuk bermain game. Bermain game menggunakan hp gaming kekinian satu ini dijamin semakin smooth dan lancar tanpa adanya ngelag. 

Beralih pada layarnya yang menggunakan jenis Amoled Crystal R Flow. Dilengkapi pula dengan ukuran layar 6,67 inci yang sudah nyaman banget untuk digunakan dalam sehari-hari. 

Hp ini mampu menghadirkan gambar serta animasi yang mulus sebab adanya refresh rate 120hz. Dengan adanya dukungan baterai 5100 mAh yang sangat besar sehingga dijamin pengguna nggak akan mengalami low bat. 

Untuk fitur lainnya yang ada pada ponsel ini antara lain yakni fast charging 67 watt. Nah sampai sini tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Revolusi Gaya dengan Nokia 2660 Flip, Ponsel Lipat Kekinian yang Multitasking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: