Marak Parkir Liar, Bupati Pemalang akan Tegur Pengelola OW Pantai Widuri

Marak Parkir Liar, Bupati Pemalang akan Tegur Pengelola OW Pantai Widuri

MENJELASKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menjelaskan soal pembenahan parkir di OW Pantai Widuri.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat akan menegur pengelola Obyek Wisata (OW) Pantai Widuri. Hal itu terkait adanya parkir liar yang terjadi di sana karena. Petugasnya tidak bisa menunjukkan identitas dan tanpa adanya karcis parkir.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap adanya pengelolaan obyek wisata yang baik. Termasuk dalam pengelolaan parkir yang ada di obyek wisata.  Menurutnya,  adanya parkir liar karena belum adanya pengelolaan obyek wisata yang baik. Sehingga perlunya pembenahan-pembenahan, agar semua tertata dengan baik. 

BACA JUGA:Raih 4 Medali Emas Popda Jateng, Kabupaten Pemalang Sukses Naik Peringkat

Seperti  penerapan parkir dengan e-tiketing. Harapannya dengan menggunakan cara itu, nanti untuk bisa menambah pendapatan daerah dari pengelolaan obyek wisata. Bahkan juga sebagai potensi  pendapatan yang bisa masuk dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Adanya petugas parkir liar yang ada di OW Pantai Widuri akan menjadi masukan untuk segera dilakukan pembenahan. Di samping itu, juga menjadi bahan masukan untuk pembahasan pengelola.

BACA JUGA:Puskesmas Warureja Sinergi dengan Pemdes Banjarturi Kabupaten Tegal Adakan P4K

"Terkait adanya parkir liar di OWPantai Widuri ini, nanti saya akan tegur pengelolanya. Sebab, jika parkir ini dikelola dengan baik, nantinya bisa untuk menambah PAD,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: