Bupati Pemalang Sambut Hangat Kepulangan Jemaah Haji

Bupati Pemalang Sambut Hangat Kepulangan Jemaah Haji

UCAPAN SELAMAT - Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengucapkan selamat kepada jemaah haji.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Jemaah haji Kabupaten Pemalang tahun 2024 telah pulang dan tiba di daerah asalnya. Kepulangan mereka mendapat sambutan hangat dari Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama istrinya Santi Rosalia serta ribuan warga. Acara penyambutan Jemaah haji dilaksanakan di Pendapa Kabupaten. 

Kepulangan jemaah haji diawali kloter 31 dengan menggunakan 8 bus, tiba di pendapa pukul 18.00. kloter 31 saat pemberangkatan sebanyak 294 orang. Namun, ada satu jemaah yang meninggal dunia dan satu orang dipulangkan lebih awal karena sakit. Sehingga jama'ah haji yang pulang selamat ada 292 orang.

BACA JUGA:Puskesmas Warureja Sinergi dengan Pemdes Banjarturi Kabupaten Tegal Adakan P4K

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada jemaah haji yang baru saja pulang dari Mekkah. Pihaknya sangat bersyukur jemaah haji asal Kabupaten Pemalang pulang dengan selamat dan dalam kondisi sehat-sehat semuanya.

Bupati juga mendoakan untuk semua jemaah haji yang pulang menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Serta berpesan kepada seluruh jemaah haji, ketika sampai rumah dan nanti banyak tamunya yang datang ke rumah, agar tetap menjaga kesehatannya. 

BACA JUGA:Nelayan Ngadu ke DPRD dan Pemkot Tegal, Ada Masalah Apa?

Tidak hanya itu, bupati juga mengingatkan agar dalam menerima tamu untuk diatur waktunya. Sehingga harapan tidak kelelahan dan tetap sehat saat menerima tamunya.

"Mudah-mudahan setelah pulang dari tanah suci Mekkah, akan selalu Istiqomah dalam menjalankan ibadahnya. Serta terus meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kembali ke tanah air,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: