Mengintip Fitur Utama Handphone Vivo

Mengintip Fitur Utama Handphone Vivo

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengintip Fitur Utama Hp Vivo Terbaik Canggih Bawa Perlindungan Sertifikasi IP54--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik telah secara resmi meluncurkan HP terbaru mereka, Vivo T3, yang menjanjikan teknologi canggih untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

Hp vivo hadir dengan fitur-fitur inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang cerdas dan selalu terhubung.

Hp vivo terbaik termasuk dalam kategori ponsel mid-range yang menawarkan performa gesit, yang menawarkan performa gesit dan responsif untuk penggunaan sehari-hari dan permainan ringan. 

Hp vivo terbaik jadi solusi untuk para pencari handphone mid-range dengan kualitas oke, menawarkan performa mumpuni dan layar Amoled luas ponsel pilihan tepat harga oke.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

1.Tampilan

Layar tersebut akan menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Ponsel ini juga memiliki desain takik tetesan air di bagian tengah atas layar.

Selain itu, layar akan menghasilkan kerapatan piksel 401 piksel per inch (PPI) serta memperoleh kelengkapan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass v5.

2.Kamera

Ponsel T3 dibekali Kamera Utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX882 serta adanya dukungan OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi guncangan kamera.

Hasil foto berkualitas baik dengan detail yang tajam dan warna yang menyenangkan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik, untuk Kamera Selfie 16 MP, sensor 16 MP dengan aperture f/2.0, sehingga cocok untuk selfie dan panggilan video.

3.Bodi

T3 memiliki desain yang menarik, pada bagian depan menggunakan kaca (glass front), untuk bagian belakang tersedia dalam dua pilihan,  plastik atau polimer silikon (eco leather).

Untuk kerangka ponsel T3 ini juga terbuat dari plastik dengan dimensi 75,81 x 163,17 x 7,83 mm, serta berat sekitar 185 gram jadi masih praktis dan efisien saat digenggam.

4.Kapasitas baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: