Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

HP VIVO TERBAIK-Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Hp vivo terbaik memperkenalkan Vivo Y27 5G yang menggunakan konsepsi konektivitas yang lebih maju, menarik perhatian semua kalangan menjadikannya opsi menarik di segmen tersebut.

Hp vivo terbaik sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang memudahkan pengguna untuk mengecek atau mengisi saldo kartu e-money.

Hp vivo terbaik untuk menjangkau segmen ponsel kelas menengah dengan harga murah, vivo telah meluncurkan vivo Y27 di Indonesia dan  perangkat ini telah tahan terhadap debu dan cipratan air.

Hp vivo terbaik canggih yang mumpuni bukan lagi hal yang istimewa, melainkan kebutuhan esensial dan kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui keunggulan  Vivo Y27 5G. 

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

1.Desain

Y27 5G hadir dengan desain yang elegan dan menawan dan meskipun terlihat sederhana, desainnya menarik perhatian, terutama dengan varian warna Purple yang menawan.

Kehadiran sertifikasi IP54 membuat ponsel ini tahan terhadap debu dan percikan air, memberikan keamanan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

2.Kinerja

Dapur pacu dari vivo Y27 5G ini sudah dipercayakan pada Dimensity 6020 (7nm) Octa-Core 2,2 GHz yang sudah dibekali MediaTek HyperEngine 3.0 Lite gaming technology sehingga mampu meningkatkan performa ketika game sedang berjalan.

RAM 6 GB dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi secara lancar di vivo Y27 5G, bahkan terdapat fitur Extended RAM hingga 6 GB yang dapat meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal multitasking.

3.Tampilan

Y27 menggunakan layar penuh 6,64 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi Full HD+ (2388 x 1080 piksel) yang dapat menampilkan konten dengan luas serta nyaman di mata.

Dengan tingkat kecerahan puncak 600 nits dan fitur Sunlight Display, penggunanya masih dapat melihat konten pada layar dengan jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari sekalipun.

4.Kapasitas penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: