Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

HP VIVO TERBAIK-Display Fashionable Hp Vivo Terbaik Memiliki Memori Besar dan Performa Canggih Dikelasnya!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik akhir-akhir ini semakin banyak manufaktur handphone yang menyasar pasar kelas entri, jadi kita kini mempunyai banyak opsi saat membutuhkan perangkat dengan harga yang terjangkau.

Hp vivo terbaik  ini semakin unggul dibandingkan pendahulunya, hal ini tentu meliputi desain mewah, kapasitas baterai 5000 mAh, fitur penambahan RAM hingga 8GB, dan masih banyak lagi.

Hp vivo terbaik sudah dilengkapi dengan memori yang besar, tak hanya itu ponsel terbaru dari Vivo Y02 juga sudah dilengkapi performa yang canggih. 

Hp vivo terbaik yang terjangkau di Indonesia masih menjadi target banyak produsen, termasuk vivo hal ini dibuktikan dengan peluncuran vivo Y02 di Indonesia.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

1.Desain

Desainnya terlihat tipis dengan frame mengotak yang membuatnya terlihat seperti ponsel dengan harga yang cukup mahal, salah satu nilai jual yang dibawa Vivo Y02 adalah pada desain ponsel ini yang hadir dengan desain premium.

Selanjutnya ponsel ini bakalan hadir dengan dua pilihan warna yakni cosmic gray dan orcid blue, selanjutnya desain kamera belakang sendiri trerlihat elegant, meskipun sebenarnya hanya hadir dengan kamera tunggal.

2.OS

Y02 pun mengandalkan Android Go Edition sebagai sistem operasinya dan walaupun vivo tetap membalutnya dalam antarmuka Funtouch OS, sistem operasi ini dirancang agar dapat berjalan dengan baik pada perangkat-perangkat yang mempunyai spesifikasi rendah.

Untuk perangkat vivo Y02, versi yang digunakan adalah Android 12 Go Edition, sistem ini secara khusus dibalut dengan antarmuka Funtouch OS 12 yang dirancang dengan beberapa penyesuaian dan fitur tambahan.

3.Tampilan

Lanjut ke bagian layar yang dibekali resolusi HD+ dengan keunggulan Eye Protection Screen, ditambah dengan ukuran 6.51 inci yang luas dan jernih beresolusi 1600 x 720 piksel HD+.

Y02 didukung fitur Eye Protection Screen fungsinya untuk menghindari kelelahan mata bagi setiap pengguna, Y02t dapat menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis dengan memfilter cahaya biru. 

4.Slot MicroSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: