7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

PINJOL - 7 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa! Hanya KTP dan Tanpa Slip Gaji! --

3. Samir

Samir menjadi aplikasi berikutnya yang dapat kamu gunakan ketika butuh dana pinjaman. Pinjaman dapat diajukan kapanpun dan dimanapun dengan mudah dan persetujuannya cepat. 

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Jaminan Resmi OJK Terbaru 2024, Cocok untuk Mahasiswa

Calon nasabah yang bisa mengajukan mulai dari usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. Tidak lupa memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman yang diinginkan dan dibutuhkan. 

Waktu pembayaran mulai dari 91 hari hingga 365 hari dengan bunga hanya 2% per bulan yang dibebankan. Pinjaman Samir mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 20 juta saja yang dapat diajukan.

4. Dana Klik

Pinjaman online untuk mahasiswa berikutnya cocok digunakan untuk kamu yang butuh dana pinjaman minim. Pinjaman pada aplikasi ini memberikan pinjaman yang aman dan pencairan cepat. 

Dana Klik menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta yang dapat dipilih untuk diajukan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai produktif hingga sehari-hari. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Modal KTP Tanpa BI Checking yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Untuk pengembalian dana pinjaman mulai dari 120 hingga 360 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,08% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan.

5. KlikKami

Aplikasi berikutnya cocok bagi kamu yang masih mahasiswa dan butuh pinjaman dana tunai dalam jumlah besar. Baik untuk pembayaran kuliah maupun kebutuhan perkuliahan lainnya. 

Hanya dengan KTP usia minimal 18 tahun pinjaman yang kamu inginkan dapat cair setelah pinjaman disetujui. Tentunya pinjam dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Memberikan bunga pinjaman 2% per bulan yang dibebankan pada pinjaman, dengan waktu pengembalian 91 hingga 365 hari. Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta.

BACA JUGA: Hanya Bermodal KTP Dana Langsung Masuk ke Rekening, Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: