5 Pinjol Modal KTP Tanpa BI Checking yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

5 Pinjol Modal KTP Tanpa BI Checking yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjol modal KTP tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit buruk menjadi halangan saat peminjam ingin mengajukan dana darurat di sebuah platfrom pinjaman. Namun kini tersedia pinjol modal KTP tanpa BI checking yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat cair.

Mengajukan pinjaman di pinjol modal KTP tanpa BI checking minim adanya penolakan. Dengan ini, anda bisa mengajukan pinjaman tanpa halangan cek skor kredit.

Proses pengajuan pinjaman di platfrom pinjol modal KTP tanpa BI checking di bawah ini menawarkan proses mudah dan cepat cair. Selain itu, ada berbagai jenis pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah.

Bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk, bisa simak beberapa ulasan lengkap aplikasi pinjol di bawah ini. Berikut pinjol modal KTP tanpa BI checking yang aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK 2024.

BACA JUGA:6 Platfrom Pinjaman Tanpa BI Checking yang Tidak Perlu Pengecekan Skor Kredit

Rekomendasi pinjaman online legal tanpa pemeriksaan BI checking dengan modal KTP saja

1. JULO

Pinjol modal KTP tanpa BI checking pertama, yakni JULO. Platfrom pinjaman online satu ini menawarkan suku bunga rendah dan berbagai penawaran jenis pinjaman menarik lainnya.

Apabila Anda memiliki riwayat kredit yang buruk untuk mengajukan pinjaman di bank, JULO bisa menjadi alternatif pinjaman yang cocok untuk digunakan. Layanan pinjaman yang diberikan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan bunga 0,1% per hari.

2. AdaPundi

AdaPundi merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa diajukan dengan mudah. Jenis pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp6 juta di pengajuan awal.

Syarat yang diberlakukan hanya KTP untuk mencairkan dana pinjaman. Selain itu, tenornya juga cukup panjang maksimal 180 hari atau sekitar 6 bulan dengan bunga 0,02% per hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Bisa Langsung Cair ke DANA

3. Singa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: