6 Platfrom Pinjaman Tanpa BI Checking yang Tidak Perlu Pengecekan Skor Kredit

6 Platfrom Pinjaman Tanpa BI Checking yang Tidak Perlu Pengecekan Skor Kredit

Pinjaman tanpa BI checking 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman tanpa BI checking menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang saat ini memiliki riwayat kredit buruk. Anda bisa mengajukan pinjaman online dengan syarat mudah dibandingkan dengan pengajuan di bank.

Pinjaman tanpa BI checking memiliki keunggulan seperti mudah cair dan minim terjadinya penolakan. Dengan keuntungan tersebut, tak heran jika platfrom yang akan kami rekomendasikan populer digunakan di 2024.

Pinjaman tanpa BI checking bahkan tidak memerlukan jaminan sebagai syarat pengajuan. Karena itu, Anda bisa menggunakan platfrom pinjol yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

Sebelum menggunakan pinjaman tanpa BI checking langsung cair sebaiknya gunakan platfrom yang sudah ada izin dan terdaftar OJK. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan sudah terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair Meskipun Skor Kredit Buruk

Pinjaman tanpa BI checking aman dan sudah resmi terdaftar OJK

1. Shopee Pinjam

Pinjaman tanpa BI checking langung cair pertama, yakni Shopee Pinjam atau SPinjam. Untuk mengajukan pinjaman, Anda gak perlu menggunakan jaminan apapun dan pengecekan riwayat kredit.

Keuntungan lainnya, yakni limit yang ditawarkan tergolong tinggi dan bisa cair sampai Rp12 juta dengan bunga kompetitif. Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah.

2. Kredivo

Tak hanya dapat digunakan sebagai platfrom paylater atau cicilan belanja online saja, aplikasi pinjol Kredivo dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai. Limit pinjaman yang dicairkan bisa berbagai keperluan, seperti belanja online atau kebutuhan mendesak lainnya.

3. Amartha

Aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan BI checking, yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini menyediakan limit kredit yang bervariasi untuk membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan, Penagihan Aman dari Teror atau Ancaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: