Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir Dengan Tenaga Super Cocok untuk Produksi Konten--

DISWAY JATENG- Hp asus keluaran terbaru turut bersaing dalam menghadirkan ponsel canggih kelas atas yang bisa menjadi andalan untuk segala kegiatan dan memiliki performa unggulan yang memukau dalam ukuran yang mungil.

Hp asus keluaran terbaru merupakan smartphone Android kelas flagship terkecil di dunia saat ini dengan dimensi 148 x 68,5 x 8,9 mm dengan bobot 169 gram.

Hp asus keluaran terbaru kembali menghadirkan produk smartphone high-end terbaru, smartphone ini didukung spesifikasi dan fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya dalam hal membuat atau memproduksi konten digital, baik video maupun foto.

Hp asus keluaran terbaru resmi dirilis di Indonesia, disebut sebagai ponsel berukuran kecil dengan performa gahar, yakni varian RAM dan memori internal 8/128 GB dan 16/256 GB.

BACA JUGA:Kinerja Gahar Hp Asus Keluaran Terbaru, Gawai Spesialis Gaming Dan Performa Terkencang

1.Performa

Perangkat ini hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 888, yang melakukan proses rendering 35 persen lebih cepat sekaligus meningkatkan efisiensi daya baterai hingga 20 persen.

Seluruh keunggulan chipset canggih dan unggul ini bisa kamu nikmati di dalam Asus Zenfone 8 untuk kenyamanan kegiatan multitasking atau gaming.

2.Kamera dengan Kualitas Terbaik

Smartphone ini dibekali konfigurasi triple kamera di bagian belakang beresolusi 64MP+8MP+12MP dengan perpaduan lensa wide, telephoto, dan juga ultrawide.

Sementara untuk menunjang aktivitas videografi secara maksimal, smartphone ini sudah didukung format perekaman video 8K dengan fitur stabilisasi berupa EIS di dalamnya.

3.Layar Berkualitas 

Perangkat ini menggunakan layar berukuran 6.67 inci ini menggunakan panel Super AMOLED layaknya smartphone di kelas high-end pada umumnya.

Ditambah dengan beberapa fitur pendukung dan refresh rate mencapai 90 Hz, untuk tingkat kecerahan layar mencapai 1000 nits sehingga mampu membantu kamu dalam memproduksi konten, baik di situasi indoor maupun outdoor.

4.Bodi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: