Fitur Awsome,Hadir dengan Desain Elastis yang Indah

Fitur Awsome,Hadir dengan Desain Elastis yang Indah

HP KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Fitur Awsome Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Desain Glastic Yang Indah--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik kembali hadir dengan pilihan warna baru yang tidak kalah menarik yaitu Awesome Lime, hadirnya pilihan warna baru ini jadi pertimbangan Samsung karena merupakan warna favorit konsumen.

Hp keluaran terbaik banyak pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang, salah satunya penggunaan smartphone. Sebab, peran smartphone di sini sangatlah penting bagi seorang kreator, khususnya kreator gaming.

Hp keluaran terbaik dikemas dengan fitur unggulan yang semakin memukau. Galaxy A34 5G dibekali dengan peningkatan fitur utama dalam aspek chipset, kamera, dan baterai yang membuat Samsung Galaxy A34 5G semakin bertenaga.

Hp keluaran terbaik secara resmi telah meluncur di Indonesia dengan membawa spesifikasi mumpuni yang dilengkapi fitur menarik bersamaan dengan saudaranya yang satu kelas di atasnya.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

1.Desain

Meski bidik kelas menengah, desain simple-nya bisa dibilang mirip dengan flagship Galaxy S23, ini terlihat dengan tiga kamera belakang yang disematkan tanpa adanya frame atau modul kamera.

Dengan sedikit kesat, lapisan ini tidak mudah kotor akibat bercak sidik jari ataupun tangan dan memiliki bingkai yang lebih datar dengan ujung sudut yang melengkung. 

2.Fitur OIS dan VDIS

Samsung Galaxy A34 5G terdapat fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang dikombinasi dengan VDIS (Video Digital Image Stabilization).

Fitur keduanya akan aktif untuk menjaga kestabilan saat mengambil momen-momen awesome di dalam sebuah gambar. Selain kecanggihan fitur di atas, kamera utama dan depan Samsung Galaxy A34 5G juga sudah dapat merekam video hingga 4K 30 fps loh.

3.Performa

Samsung Galaxy A34 5G dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 1080 yang membuatnya semakin gesit, menjadi lebih efisien dengan kecepatan chipset yang lebih unggul dibanding pendahulunya.  

Kehadiran Samsung Galaxy A34 5G juga membuat HP ini menjadi ponsel pertama di Indonesia yang dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 1080. 

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: