Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir Dengan Tenaga Super Cocok untuk Produksi Konten--

Zenfone 8 adalah ponsel yang kecil, dimensinya adalah 148 x 68,5 x 8,9 mm dengan berat 169 gram. lalu diagonal layarnya adalah 5,9 inci.

Dengan ukurannya yang mungil seperti itu, Zenfone 8 adalah ponsel yang nyaman digenggam satu tangan, terasa nyaman ketika disimpan di saku celana.

5.Unik dan Kaya Fitur

Hp asus keluaran terbaru adalah sistem operasi berbasis Android 11 yang mirip dengan Android aslinya, memiliki banyak fitur-fitur terkini.

Selain itu, ponsel ini memiliki fitur bawaan Android, yakni Style, fitur ini layaknya Pixel Themes dalam Android yang bisa mengubah jenis font, warna, dan ikon ponsel.

BACA JUGA:Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Kemampuan Melibas Game Berat

6.Storage yang Sangat Memadai

Soal simpan-menyimpan file foto maupun video, Zenfone 8 Flip juga didukung dengan memori penyimpanan yang besar dan kamu tidak perlu khawatir dan repot-repot menambah memori eksternal karena kapasitas yang ada pada smartphone ini meliputi 128GB hingga 256GB untuk menyimpan berbagai foto dan video hasil produksi konten.

7.Daya Tahan Baterai

Memiliki kapasitas jumbo sebesar 5.000 mAh, kamu tidak perlu khawatir dan kerepotan jika baterai mudah habis ketika sedang beraktivitas memproduksi konten.

Zenfone 8 Flip ini memiliki fitur fast battery charging 30W dan fitur USB Power Delivery 3.0, cocok untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai content creator.

8.NFC

Inilah dia fitur yang selalu dicari-cari oleh calon pembeli ponsel, terutama mereka yang kerap menggunakan e-money di kota-kota besar.

Berkat adanya NFC pengguna jadi bisa cek saldo dan isi saldo e-money langsung di ponsel,  pengguna bisa menggunakan ponsel tersebut untuk keperluan e-money.

BACA JUGA:Review Fitur Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flashgip Lebih Tangguh untuk Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: