Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Kemampuan Melibas Game Berat

Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Kemampuan Melibas Game Berat

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali Dengan Kemampuan Melibas Game Berat--

DISWAY JATENG- Hp asus keluaran terbaru  kembali menghadirkan smartphone gaming penerus ROG Phone 3 yang namanya loncat menjadi ROG Phone 5, kembali serius menciptakan smartphone khusus untuk kebutuhan gaming.

Hp asus keluaran terbaru ponsel gaming ROG Phone 5 akhirnya dirilis resmi di Indonesia, hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.

Hp asus keluaran terbaru sebagai smartphone gaming tercanggih saat ini, telah melakukan sejumlah pembaruan yang tentunya membuat gamer semakin terpersona. 

Hp asus keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas pekerjaan saja, namun smartphone saat ini bahkan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Asus Terbaik dan Terbaru 2024,Spek Gahar

1.Desain 

Smartphone gaming terbaru dari ASUS ini tidak berlebihan alias lebih segar dan kalem, desain body belakangnya yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 hanya didesain dengan garis-garis membentuk segitiga maupun motif dot-matrix.

ASUS ROG Phone 5 sendiri memiliki dimensi 172,8x77,3x10,3 mm dengan berat 238 g yang lebih memanjang dan tebal, yang dilapisi kaca Corning Gorilla Glass Victus yang dua kali lebih tahan goresan

2.Layar Semakin Ciamik 

Smartphone gaming ini memiliki layar AMOLED Full HD dengan bentang 6,78 inci beresolusi 1.080 x 2.448 piksel, walaupun memiliki aspek rasio screen-to-body 82.0%, tapi layar ini memiliki refresh rate hingga 144 Hz dengan latensi 1 ms.

Layar keren tersebut juga diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus,  panel AMOLED smartphone ini sendiri dibuat berdasarkan material baru dan keunggulannya diklaim lebih tinggi tingkat kecerahan, kontras, akurasi warna lebih baik, maupun lebih irit konsumsi daya.

3.Chipset Andal 

Perangkat ini hadir dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dengan kinerja dan kecepatan tingkat tinggi, yang dibekali Armory Crate untuk mengontrol kinerja smartphone lebih baik lagi dalam hal multitasking maupun gaming secara lancar. 

Selain itu, smartphone ini dibekali teknologi Air Trigger 5 yang memiliki sejumlah fitur canggih seperti Aeroactive Cooler 5, Motion Control, hingga Ultrasonic Sensors.

4.Kamera tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: