6 Rekomendasi HP Asus Terbaik dan Terbaru 2024,Spek Gahar

6 Rekomendasi HP Asus Terbaik dan Terbaru 2024,Spek Gahar

HP ASUS TERBAIK DAN TERBARU-Itulah beberapa hp ASUS terbaik dan terbaru 2024--

DISWAY JATENG - ASUS selalu berinovasi dalam meluncurkan berbagai varian smartphone berkualitas dari yang termurah hingga yang paling mahal.HP ASUS terbaik cukup diminati oleh banyak orang, terutama untuk kalangan menengah ke bawah.

   Tak hanya menawarkan spesifikasi dan harga yang bersahabat saja,HP Asus terbaik ini juga mengedepankan kecanggihan dari fitur-fitur terbaru saat ini sebut saja seperti dukungan fingerprint dan fast charging.Bahkan teknologinya terus berkembang dengan menghadirkan Zenfone terbaru yang memiliki kamera putar,selain itu HP ASUS lain yang juga menjadi perhatian adalah seri ROG Phone.

   Hp ASUS cukup diperhitungkan dan sangat bersaing,mereka memang tidak terlalu produktif dalam merilis hp ASUS terbaru yang diluncurkan ke pasaran.Meski demikian setiap hp ASUS yang meluncur sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. HP Asus terbaik sendiri cukup populer dengan seri Zenfone yang cukup berkualitas.

BACA JUGA: Ini Dia 4 HP Asus dan ROG Phone Terbaik di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

Daftar harga HP ASUS Terbaik Dan Terbaru 2024:

1. ASUS ROG Phone 7

     HP ASUS terbaik ini menawarkan desain lebih fresh pada seri ROG Phone 7 ini,coraknya juga dibuat semi transparan khususnya di sekitaran kamera. Untuk layarnya menggunakan panel AMOLED, dimana kepuasan terjamin berkat refresh rate 165 Hertz dan suguhan 1 Milyar warna.

2. ASUS Zenfone 10

    Meskipun compact, performanya dijamin kencang berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2.HP ASUS Zenfone 10 hadir dengan desain yang compact juga dengan ukuran layar 5.92 inci, dimana kamu bisa lebih nyaman menggenggam HP ini setiap saatnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

3. ASUS Zenfone 8 Flip

    Apabila membicarakan ASUS Zenfone 8 Flip tentunya tidak perlu diragukan lagi.HP ASUS terbaik dan terbaru tersebut memang mempunyai tampilan dengan layar kelas premium yang tingkat kecerahan dan akurasinya dapat memanjakan mata.

4. ASUS Zenfone 9

    Zenfone 9 dilengkapi dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1 yang cukup kuat dan RAM yang besar, memberikan performa yang cepat dan stabil saat menjalankan aplikasi atau permainan.HP ASUS terbaik ini juga mlengkapinya dengan kamera belakang yang handal, yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi. Kamera depan juga cukup bagus untuk kebutuhan selfi.

5. ASUS ROG Phone 6

    HP ASUS ROG Phone 6 dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang sangat kuat,serta RAM yang sangat besar mencapai 16GB.Hal ini membuatnya mampu melahap game berat dengan mulus.

6. ASUS ROG Phone 5 Pro

 

    Hal menarik dar ASUS ROG Phone 5 Pro ini terdapat pada daya baterainya yang terbilang tahan lama.HP Asus terbaik dan terbaru ini  yang satu ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6000 mAh,Mode fast charging juga telah melengkapi smartphone ASUS ROG Phone 5 Pro ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik 2024, Dengan Kamera Jernih dan RAM 8GB Harga 3 Jutaan

Itulah beberapa hp ASUS terbaik dan terbaru  2024 yang bisa dimiliki,Hampir semua hp ASUS diatas memiliki spesifikasi yang apik, termasuk untuk gaming.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: