5 Rekomendasi HP Terbaik 2024, Dengan Kamera Jernih dan RAM 8GB Harga 3 Jutaan

5 Rekomendasi HP Terbaik 2024, Dengan Kamera Jernih dan RAM 8GB Harga 3 Jutaan

HP Terbaik 2024, dengan kamera jernih dan RAM 8GB harga 3 jutaan.-Tangkapan layar Gadget Viva-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang melakukan pencarian smartphone terbaik dengan anggaran  terjangkau, HP dengan harga 3 juta menjadi pilihan menarik. Tawaran ini menggabungkan kinerja handal dan fitur canggih tanpa memberatkan kantong.

Dalam mencari pasar smartphone, HP harga 3 juta menonjol dengan desain yang stylish. Keselarasan antara estetika dan fungsionalitas menjadikannya sebagai perangkat yang mengundang untuk digunakan setiap hari.

Mengenai gadget hemat tanpa mengorbankan kualitas? HP harga 3 juta sebagai jawaban tepat. Dengan kombinasi harga terjangkau dan fitur unggulan, menjadikannya solusi sempurna bagi pengguna yang cerdas.

Siapa bilang performa maksimal harus mahal? HP harga 3 juta membuktikan sebaliknya. Dengan prosesor tangguh dan kapasitas baterai yang mengesankan, rekomendasi ini menjadi jawaban bagi yang menginginkan nilai lebih.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro di 2024, Hp Kamera Boba Murah dan Memiliki Desain Body yang Elegan

Berikut ini Pilihan HP Terbaik Harga 3 Jutaan

Di tahun 2024 ini, ada beberapa HP dengan harga 3 juta yang memiliki RAM 8GB dan kamera jernih. Berikut ini 5 pilihan HP harga 3 juta terbaik yang memiliki RAM 8GB dengan kamera jernih:

1. Realme 11

Pertama ada Realme 11 juga sebagai salah satu HP harga 3 juta terbaik yang memiliki RAM 8GB dan kamera jernih. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Realme 11 juga memiliki kamera belakang 108MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 3x optical zoom, night mode, dan AI portrait mode.

2. Vivo Y36 5G

Selanjutnya Vivo Y36 5G adalah salah satu HP budget 3 juta terbaik yang memiliki RAM 8GB dan kamera jernih. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Vivo Y36 5G juga memiliki kamera belakang 50MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti night mode, AI portrait mode, dan AI scene detection.

BACA JUGA:5 Pilihan HP 128GB yang Cocok Untuk Konten Kreator dengan Kamera Super Jernih dan Hasil Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: