Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

hp asus 1 jutaan--

DISWAY JATENG- Asus adalah produsen smartphone yang berasal dari taiwan, ponsel merek ini menawarkan harga di kelas atas hingga menengah. Untuk kelas menengah dibanderol mulai dari asus 1 jutaan.

Asus 1 jutaan ini walaupun memiliki harga yang cukup terjangkau namun spesifikasi yang dibekali sangat mumpuni.

Untuk kamu yang memiliki low budget namun ingin mencari ponsel dengan spesifikasi yang tinggi maka asus 1 jutaan ini cocok untuk dimiliki.

Artikel ini akan membahas deretan asus 1 jutaan terbaru 2023 yang wajib kamu ketahui, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2023, Harga Mulai 1 Jutaan!

1. Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2 dibekali dengan layar IPS LCD 720p yang berukuran 5,5 inci, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 430 (28 nm) yang disokong dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Terdapat kamera selfienya dengan resolusi 5 megapiksel sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13 megapiksel, tersematkan juga lampu kilat LED yang bisa membantu pemberian cahaya ketika di ruangan minim cahaya.

Daya baterai asus 1 jutaan ini berkapasitas 3000 mAh, namun kekurangan ponsel ini yaitu tidak dibekali dengan sensor sidik jari.

2. Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Keunggulan ponsel ini yakni ada di kamera depannya, yang telah dibekali dengan kamera ganda yang ada di bagian depannya. Untuk kamera utamanya beresolusi 12 megapiksel serta lensa lebar plus kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan lampu kilat LED. Sedangkan untuk kamera belakangya memiliki resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fitur dual pixel PDAF dan dual-LED dual-tone flash.

Ponsel ini juga memiliki daya baterau berkapasitas 3000 mAh.

3. Asus Zenfone Live L1

Seri ini dibekali dengan layar berukuran 5,5 inch yang sudah didukung dengan resolusi HD+ alias 720 x 1440 pixels, Asus Zenfone Live L1 ditenagai oleh Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: