Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

hp asus 1 jutaan--

Daya baterai ponsel ini berkapasitas 3.000 mAh, sementara untuk sektor fotografinya ponsel ini memiliki resolusi 13 megapiksel untuk kamera belakangnya sedangkan kamera selfienya beresolusi 5 megapiksel.

4. Asus Zenfone Max M1

Seri ini menawarkan dua pilihan chipset, yaitu chipset Snapdragon 425 dan Snapdragon 430. Muncul dengan dibekali rasio layar 16:10 yang dimana berukuran 5,5 inci dan sudah lengkap dengan dukungan resolusi 720 x 1140 pixels.

Ponsel ini memiliki dual kamera belakang dengan resolusi kamera belakang 13 megapiksel + 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera selfienya beresolusi 8 megapiksel. Daya baterai ponsel ini juga berkapasitas 4000 mAh.

5. Asus Zenfone Max Pro M1

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan saja, seri ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 hal ini tentunya terbilang kencang di kelas menengah.

Asus 1 jutaan ini dibekali dengan layar juga sudah didukung dengan resolusi full HD+, daya baterai di ponsel ini juga dikenal sangat awet, yakn dibekali dengan daya baterai berkapasitas 5000 mAh. Desain ponsel ini menggunakan bahan metal hal ini merupakan salah satu keunggulan seri ini. 

6. Asus Zenfone Max M2

Ponsel asus 1 jutaan ini dibekali dengan layar IPS LCD  720p yang berukuran 6,26 inci, untuk memorinya terdapat RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Untuk sektor fotografi dibekali dua kamera yakni kamera utama beresolusi 13 megapiksel serta kamera sensor mendalam beresolusi 2 megapiksel.

Walaupun hadir dengan OS Android 8.1 (Oreo), OS Zenfone Max M2 disebutkan bisa diupgrade ke versi yang lebih tinggi, yakni Android 9.0 (Pie), ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 632 yang dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 4000 mAh.

BACA JUGA:Deretan Hp 1 Jutaan dengan Spek Apik dan Ram Besar Terbaik 2023

Itulah deretan ponsel asus 1 jutaan yang memiliki keunggulannya masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: